Sabtu pagi:
Galih : “Mamie……gigiku sakiiiittt neeh!”
Gw : “Kenapa de? sikat gigi yuuk?”
Galih : “Nggak mau!”
Gw : “Lho kalo ngga mau ntar sakit terus n pipinya gendut lho..”
Galih : “Nggak! kumur aja”

jadi deh weekend kemaren jalan-jalan kedokter gigi. rencananya emang mau kedokter gigi buat check up giginya Galih, eeh ternyata udah keburu sakit…sedih deh gw. Padahal selama ini tuh gw paling bawel sama urusan giginya, tapi namanya juga anak-anak, demennya yg makanan yg manis2

Minggu sore, bengkaknya tambah gede…krn kita lagi nginep di eyangnya di Bintaro, eyangnya juga jadi ikutan panik ngeliat tuh pipi.Mana dokter ngga ada yg praktek, melihat penderitaan cucunya, akhirnya eyangnya meminta/memaksa temennya yg dokter gigi agar bersedia memeriksa.. jadilah kita rombongan dari Bintaro piknik ke Tebet, tempat praktek tu dokter. Mana hujan deres lagi di tol.Sampe di Tebet, setelah diperiksa, ternyata ada bolong kecil, ama dokternya disuruh beli amoxycillin syrup campur cataflam 50mg tiga biji digerus, buat infeksi n ngempesin bengkaknya..udah gitu aja…abis krn bengkak nggak bisa dibersihin…ntar kalo udah nggak bengkak baru ke dokter lagi