Sabtu kemaren ke Slipi, karna Yang Kung mo pulang minggu… dari rumah jam 9 lewat, macet dimana-mana.. cinere macet…pondok indah macet …nyampe slipi jam 1an busyet yak??? Gw ama galih doank… misua dirumah… tidur manies hihihi dasar!!!!

Minggu… bobok eh duduk manies dirumah…secara si marni (asisten dirumah) lagi libur bulanan, gw males mo masak yang ribet jadi cuma bikin baso tahu doank. Padahal mestinya ada kondangan di Mesjid Pondok Indah (orang kantor), karna laki gw gusinya sakit (bisa sih kalo diniatin…cuma emang males doi :(, kita jadi dirumah aja.. mana sore hujan lagi… so sweet… daerah rumah gw tu kalo lagi hujan adeeem banget, berasa di puncak… kalo pagi sering berkabut.. pokoknya enaak deh.. itu juga yang bikin kita males pindah ke cibubur… ribet..mana si marni nggak mo ikut kalo pindah…nyari sekolah lagi buat Galih… aaah males deh..adaptasi lagi… jadi tu rumah cibubur asli di-anggurin … ada yang tertarik mo beli???? –pos kota mode on-