NGANTUUK……


Hari ini gw ngantuuk banget…kemaren sore ceritanya gw tennis lagi bareng anak-anak kantor setelah + 3 bulan absen, kita latihannya emang tiap hari selasa di Lap.Tennis Bea Cukai Rawamangun situ…lumayan seru..walopun udahannya badan gw serasa dilindes truk secara gw nggak pernah olah raga. Nyampe rumah jam 21:30 WIB..sempet ketiduran dimobil.. abis mandi malah nggak bisa tidur..badan rasanya pegel semua..baca pun tak membantu…aduh sebel banget deh..sementara tetangga dah tidur dengan pulesnya….sirik deh..

Sambil nonton TV gw bolak..balik..nggak jelas gitu..malah mikirin yang nggak penting segala..trus tiba-tiba gw feeling blue..aarrrgghhh pokoknya nggak jelas gitu deh.. Nggak lama kedengeran hujan deres tapi nggak pakai badai kayak waktu itu…lumayan lama lho hujannya…akhirnya gw paksain merem..matiin tv…perasaan baru tidur bentar alarm udah bunyi lagi…:(

Dimobil baca lagi sambil setengah tertidur..lumayan juga.. dan tau2 laki gw udah ngebangunin..soalnya udah nyampe depan kantor….lho ??? kok cepet men tho…jadilah gw turun sambil angop…sambil nulis inipun perasaan gw masih nggak jelas…kenapa yach.. au ach elap…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: