wiken kemaren kita emang nggak ada rencana mo kemana-mana…diajakin ke bandung..males ngebayangin macetnya secara ini long wiken geetho…pastinya bandung dipenuhi manusia dari jakarta…jadilah kita bener-bener nikmatin liburan dirumah…

Kamis, 30 Maret 2006
Abis subuh tidur lagi…asyikk…bangun2 karena mata gw dicolek2 ama Galih…
dia seneng banget waktu tau kalo gw libur…ngliat matanya yag berbinar-binar gitu duh..mak nyess hati ini…hehehe trus heboh deh ngajakin maen sepeda…..(“ngelirik tante Noenoe“) tuh anak demen banget maen sepeda….
seharian leyeh-leyeh…nonton tv..maen ama Galih….ngemil…tidur lagi..hehehe nikmaaaat banget…
hari ini menunya bandeng bakar, lalap sambel….trus marni juga bikin puding coklat…phiuh…TOB BGT secara sambelnya puedesss banget…lha wong rawit thok…marni emang OK… ini menu khusus buat gw, kalo laki gw..karna nggak suka pedes..menunya cah kangkung+telor puyuh+daging sapi.

Jumat, 31 Maret 2006
Masih males2an dirumah…tadinya mo jalan tapi mikirin mo mandi ganti baju..aaahhh males banget…
dirumah lagi…makan lagi…ngemil lagi…tidur lagi….weleh weleh
menunya chicken teriyaki,salad jepang and sambel…puding coklat yg kemaren masih ada….habis maem ngapain lagi kalo nggak bobok maniez…bangun sekitar jam 16:00 Galih ngajakin ayahnya berenang…jadilah ayah+anak berenang naek sepeda…..lagi2 sepeda..

Sabtu, 1 April 2006
Sebelum liburan..bunda Ira (gurunya Galih) udah kasi tau kalo hari ini Galih ikutan PORSENI TK. Mesti ngumpul di sekolah jam 06:00 pagi…Huaa…anak gw mesti bangun jam 05:00 neeeh…sebelom tidur udah dibilangin kalo besok mesti bangun pagi2..Kita cabut dari rumah sekitar jam 06:00, nyampe sekolah sambil nungguin temen2 yg lain..Galih gw suapin sarapan dulu..sambil main..Mobil gw tinggal di sekolahnya Galih dan kita berangkat dengan rombongan dari sekolah sekitar jam 07:00 menuju Perumahan Permata Depok di daerah Citayam tempat berlangsungnya acara…Galih ikut lomba lari estafet dan gerak jalan..lumayan jadi tau daerah Citayam dan sekitarnya….lomba gerak jalan sambil angop pun dijalani…dan estafet dapet juara 3..not bad honey!! perjalanan pulang naik jemputan bareng krucil2 itu merupakan suatu perjuangan tersendiri yaa..cicit cuit cicit cuit..saling bersahut2an belom lagi bau keringet campur aduk dengan suara teriakan..jeritan..dengan irama lagu ala anak TK gitu..halah…puyenk jeng!! Gw salut banget ama guru2 TK dan pak supir itu yang dengan tenang terus nyetir..sementara si bunda guru itu kadang menanggapi celotehan bocah2 itu..kadang terseyum sendiri…dan tampak begitu menikmati…TWO THUMBS UP!!!! sementara gw, turun dari mobil berkunang-kunang…bak melihat seribu bintang…halah..sementara kuping gw masih terngiang-ngiang jeritan,teriakan Galih dan temen2nya…busssyeeettt dah!

Minggu, 2 April 2006
bangun terus jalan cepet muterin komplek sekitar 30 menitan…lumayan keringetan hehehe
nyampe rumah…santai2 ngopi and baca koran dulu ah…marni belom nongol…iseng bongkar2 koleksi kaset yg udah lama banget tak tersentuh…sekalian diberesin deh..gara2nya pengen denger albumnya Sujiwo Tejo yang ANYAM2AN NYAMAN…kemana yaaa kok nggak ada sih…wah mesti beli lagi neeh…selera musik gw emang rada2….nggak jelas..musik yg oke tentu aja gw suka..tapi gw juga demen banget dengerin musik2 ala Kitaro, Yani, Alan Parson Project, Klasik etc yg gitu2 deh.
hari ini bikin fetucini ala tofu (saos fetucini nya tofu jepang gw campur ama minced beef) ama salad buah doank….
Sore Galih ngajakin ayahnya berenang lagi…maknya ngopi dirumah, ngemil pisang goreng sambil baca novel…lho ngemil kok pisang goreng tho yo!
Kira2 jam 17:00 misua nelpon..katanya pelatih tennis ada yg nganggur..ike nyusul ke sono and tennis selama 1 jam…gempor euy…sakit semua badan ike…

Senin, 3 April 2006
Merasa bersalah udah makan segala selama libur..hari ini gw puasa. Mulail dari bahu sampe ke paha kanan pegel banget…
dikantor seharian blogwalking….trus nulis ini dehh…asli males mo ngapain2…bener kata mas Bagus, sindrom liburan hehehe