SURAT BUAT YANGTI……

Jakarta, 21 April 2006

Yangti…selamat ulang tahun…
Terima kasih sudah berjuang untuk kami…
Sekarang banyak lho wanita cantik dan pinter2 serta melek teknologi 😀
Beberapa bahkan bisa memimpin dunia…dan menjajah pria…:D
Bisa berkarya tak ubahnya para pria…
Pokoknya bisa bikin yangti bangga deh…(ini hasil perjuangan yangti atau emang hasil perubahan kultur yang membuat mereka sadar yaa…???) dalem bingung yang…”bolot mode on”

Tapi..yangti bakalan sedih kalo liat…
kenyataannya masih banyak juga wanita yg mau dijajah dan teraniaya oleh ego pria..
mulai dari dipaksa jadi pelacur demi nafkah keluarga…..mbanting tulang hingga meregang nyawa sampai ke ujung dunia juga demi nafkah keluarga….
ada lagi disiram air keras mukanya….korban kekerasan dalam rumah tangga…
jadi kuli bangunan…jualan dipasar diusia yg sudah renta…macem macem deh yang….
barangkali mereka tak menyadari bahwa mereka sudah merdeka…? atau semata karena mereka tak mampu bersuara …? atau juga karna mereka terlalu pasrah ? nggak tau deh yang…

Oalah yang…aku iki ngomong opo tho….ngalor ngidul mboten wonten juntrungane….
lha wong gak ngerti opo-opo wae kok melu kemecap…..dalem nyuwun ngapuro yang….

dalem cuma pengen ngucapin selamat ulang tahun aja kok….

Yangti…
Dalem sudahi dulu surat ini….nanti kalo ketauan bos dalem..dalem bisa dipecat..lha wong nyambut gawe kok iso2ne nulis nulis koyo ngene barang….

Salam kangen….
salah satu cicitmu

Note:
Yangti…salam dari Bu Condro, (itu lho tetangga kita yang punya usaha sewa baju daerah ) dan Bu Lukito (tetangga sebelah yg jadi tukang konde ) mereka seneng banget kalo yangti ultah soalnya laris manis tanjung kimpul….hehehehe ngantri dari jam 5 subuh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: