Awwww….lemparan tongkat estafet dari mantan atlet lempar lembing ini tepat mengenai jidat gw yg superlebar …dan jidat gw pun benjol dengan sukses…. hihihihi
Eh.. ternyata jeng imoet ini jago telepati lho…baru mau dioper udah keduluan lempar tongkat juga..wah…benjol dua kali niih.. hiks..hiks

Ngomongin tentang isi tas…sebenernya isi tas gw standard banget dan nggak ada istimewanya.
Yang pasti, ukurannya harus jumbo secara gw demen memasukkan segala macam barang…yach mulai dari kulkas sampe wand…jubah..kuali dan tentu buku2 (karena gw salah satu prof. di Hogwarts :P)…

So, inilah tas kerja favorite gw beserta isinya….

Keterangan : (dikira-kira aja yg mana….:P)

1. tas kerja favorite gw…GEDE khan?? kadang Galih suke ngumpet disitu juga 🙂
2. kiri depan…make up pouch…biar office girl khan musti rapi jali 😛
3. Notes (garis2 biru..buat nyatetin pesanan lunch sampe belanjaan hihihi)
4. dompet….
5. handphone…(yg ini nggak boleh ketinggalan…seleb sich…:P)
6. Ultra Violet by Paco Rabanne…(one of my favorite too)
7. name card holder….(diatas buku sebelah kiri)
8. tissue
9. buku yg baru selesai gw baca (Menyusuri Lorong Dunia-nya Sigit Susanto)—kiri
10.sunglasses (perlu kalo lagi nyetir)
11.sisir…(yg ini nggak boleh ketinggalan..soalnya rambut gw kribo..)
12.buku telpon (siap2 kalo HP gw ketinggalan)
13.buku yg lagi dibaca..(Magical Worlds of Harry Potter-nya David Colbert…yg nerjemahin jeng ini)

udah itu doank….standard lah yaw…:D

masa gw benjol ndiri ??? nggak rela ach 😛 siap2 tangkap nih Jeng Nurul, Teh Ina, Demplex and Sancai..ayo..ayo bongkar tas dan laporkan isinya…hihihi