APA SIH YANG KAU PIKIRKAN NAK…..


tadi pagi dijalan menuju kantor gw liat ada anak perempuan dengan seragam sd or smp gitu lagi dibonceng motor ama bapaknya…yg menarik buat gw posisi duduknya itu lho…
mungkin pic di sebelah nggak terlalu jelas..soalnya gw khan amatir banget..tidak seperti pakde ini atau jeng ini yg hasil jepretannya yahud abiess…lagian capturenya cuma pake hp dari dalam mobil pula…jadi tuh anak duduk diboncengan motor sambil topang dagu, duduknya yg santai banget gitu agak berat kebelakang..

gw jadi mikir…apa yang ada dibenak anak perempuan itu….
kali aja dia lagi mikirin PRnya….
kali aja dia lagi mikirin Ujiannya…
kali aja dia lagi mikirin gebetannya…
kali aja dia lagi mikirin ntar gede gw jadi apa ya???
kali aja dia lagi mikirin kenapa uang jajan gw nggak naek2 ya???
kali aja dia lagi BT abis dimarahin…
atau dia sekedar menikmati indahnya pagi….

APA SIH YANG KAU PIKIRKAN NAK ?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: