Minggu pagi gw ama Galih ke pasar bintaro sektor 2, belanja buat stok dirumah…
masuk pasar..ketemu tukang tahu..brenti..lanjut tukang baso dan aneka olahan model baso tahu,siomay dsb…brenti..lanjut lagi ke tukang ikan…tukang daging…tukang buntil…tukang jajanan pasar…tukang sayur…tukang tape singkong…kelar deh belanjanya….:D
keringetan…tangan kiri kanan udah nggembol kresek belanjaan..untung ada asisten gw ini…bantu bawain tape (walopun sempet jatuh…ancuur deh.. ) tahu..jajan pasar sampe iga sapi…hehehe
“berat nih mie…” katanya tersenyum sambil berjalan ke mobil
“yach udah Galih disitu aja brenti..ntar mamie balik lagi sesudah naro ini dimobil” kata gw
“nggak ach..aku bisa kok” katanya lagi
“kuat nggak ?? ya udah pelan-pelan aja dek..” kata gw sambil jalan duluan ke mobil
kelar naroh gembolan…gw mampir ditukang bubur ayam titipan orang rumah…karna haus gw terus ke tukang mie ayam bangka buat beli susu kacang kedelai dingin…kelar gw balik ke mobil.
susu kacang yg diplastikin gw taroh diatas dashboard sambil nyalain mobil…pas gw mundurin mobil keluar dari parkiran…si Galih dengan tenangnya narik tu kantong..dan BYUUR !!! tumpahlan dengan sukses tu susu kacang kedelai dimobil…aduuhhh pengen gw telen tuh bocah rasanya….
gemessss bangeeet….cepet2 dia ambil tissue dan bantuin ngelapin sambil dengerin maknya ngomel…
kebayang khan..mana peliket…trus ntar baunya bakalan lama ilangnya…OMG !!!!
trus dia yang guilty feeling gitu…kasian juga gw liatnya..apalagi kalo inget dia dengan semangatnya dan tampangnya yang lucu belon mandi bantuin nenteng-nenteng belanjaan…oalah le…le…untung mobil mamie bukan kuda jingkrak…:p
sampe rumah langsung ngebersihin tu mobil dengan segala cara…sampe hari ini masih bau asem walopun sumir-sumir…:(( OH MY GOD !!!!