IT’S TIME TO SHARE HONEY…

Wiken kemaren gw ajak galih bongkar mainannya…sebelomnya gw udah prolog ke dia tentang musibah gempa yang terjadi di jogja…
gw : “dek..waktu itu adek liat khan di tivi yg gempa dijogja itu..”
galih :”sambil manggut manggut, liat mie..yang kepalanya berdarah ??? yang udah tua itu??? ”
gw :”iya..yg ada mbah-mbah kepalanya berdarah…anak kecil yg nangis cari cari mamienya…”
galih :”kasian ya mie…?”
gw :”iya…makanya ntar mainan galih yg udah nggak dimainin kita kasiin kesana yach ..boleh nggak?”
gw :”khan mereka rumahnya ancur tuh..jadi mainannya semuanya hilang…nggak bisa main lagi dech..? ”boleh mie..tapi ntar aku beliin lagi yg banyak yach ?? katanya dengan polos
gw :”yach ntar kalo mamie punya uang ….”
Jadilah dia bantuin bongkar-bongkar…yg ini jangan mie…yang itu aja…tangannya copot mie…nggak apa-apa dek masih bisa dipake main kok..yang itu masih dipake main mie..gitulah obrolan gw ama galih sambil pisah-pisahin mainan..Akhirnya terkumpul juga…insya allah semoga bisa sedikit mengurangi kesedihan anak-anak di pengungsian…makasih ya tante sancai…udah nerusin titipan galih…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: