I luv friday..and I hate monday (still) :p

kalo dah jum’at tuh…otak sudah terisi semangat buat libur…
bawaannya hepiiii ajaaaa 😀 kerja semangat..ngeblog semangat…ceting juga semangat…:p
kalo dah jumat..orderan kopi, indomie, dsb.. dsb gw selesaikan dengan segera…
bawaannya meringis aja..kalo ada yg rada2 ngeselin dikit…ampuni..nggak pake ngomel or diracun 😀
butho pun terlihat manusia kalo dah jum’at…kekekekek
apalagi nih..kalo sepulang dari jaga warnet ada acara nangkring dulu, ngupi ngupi dulu..nggak harus di cafe sih..dirumah tetangga juga jadi..yang penting khan kebersamaan 😀 ngobrolin apaaaaaa ajaaaaaaa..cekakak cekikik bikin hati hepii walopun dompet tak ada isi…”haiyaaahh sok puitis nggilani”
biar kata wiken cuma leyeh leyeh dirumah…kagak pake acara kemana mana..tetep aja hepi…
hepi nggak liat butho…
hepi nggak ada yg order ini itu..kipo,indomie,roti bakar, blom lagi kalo ada yg minta dituapuki 😀
(tapi gw masih butuh angpawnya siih…;D)

it’s friday.. dudes!!! so, HAPPY WEEKEND !!!! 😀