Mungkin diantara kita pernah ngerasain jenuh, bosen atau ngerasain hidup kok gini gini aja yaa kok rasanya kurang bersyukur ya ngadepin hidup..or apalah…

Nah kalo pada pernah ngerasain sumpek yang model begini, saran gw, pertama BIKIN BLOG 😀 dijamin hidup loe bakalan penuh warna, dan segala unek unek bisa disalurkan dengan menulis, jadi nggak usah pake alasan PMS kalo berantem ama partner :D, kedua mungkin perlu ke SINI (maturnuwun infonya pakdhe :D)…gw tuh bener bener salut abiess, pertama ama yg udah bikin blog ini ( hai jeng..two thumbs up!!) karena mau meluangkan waktu memenej satu media berekspresi, kedua sama penulis penulisnya…beneran heibad!!! TOB BGT!!! begitu baca gw tuh yang langsung terharu, miris, bangga dan tercerahkan. swear!!! (dari tadi gw kok pake pertama kedua mulu yak? dasar ra iso nulis ;p)

Betapa hidup begitu indah jikalau kita memiliki harapan, cita cita dan menjalaninya dengan sepenuh jiwa…urip kui kudu nduwe tekat lan tatag nduk

Jadi, gw pikir ini bakalan bagus buat ngisi wiken ini..agar kita lebih memaknai hidup…

libuur tlah tibaaa…libur tlaaah tibaaaa…hatikuuuu gembiraaaaaa