Ada perasaan sesal di hati kenapa kemaren nggak nyempetin buka blog..jadi lah pagi ini gw shock dan sedih banget setelah baca pesennya jeng ini dan meluncur ke blognya di SB gw.. barusan gw langsung telp ke jeng itu dan mendapatkan cerita lengkapnya langsung..saking nggak puas cuma baca doank..:(
Ya Allah betapa hidup ini penuh misteri…semoga Inong segera mendapatkan kesembuhan dan Allah SWT memberikan mukjizatnya pada Inong…
Gw emang belum pernah ketemu langsung sama Inong..tapi dari pertama kali komen2 di blog n SBnya trus chatt..kok gw berasa udah jadi temen baek aja…pernah kita janjian mo ketemuan di Jakarta sama jeng ini..tapi yah karna sibuk dan emang blom rejeki jadi nggak jadi deh.
barusan chatt ama Hany, info terakhir dari Harris, suaminya inong..dokter pesimis kalo Inong bisa sadar kembali..duh Gusti…semoga Inong bisa kembali sadar dan sembuh seperti sedia kala…amien 3x

Tolong doain ya prens…:(