SUMANTO BEBAS…

Masih inget Sumanto khan? Iya Sumanto yg hobinya nggrogoti jempol dan temen2nya ama nyruput bola mata itu…berita burung yang saya dengar dari si ahli burung mengatakan bahwa sebentar lagi Sumanto bakalan bebas. Bebas?yup… setelah menjalani hukuman, diperkirakan tidak lama lagi Sumanto bakalan bebas bersyarat. Gw kepikiran juga, apa bener Sumanto sudah bener2 bertobat? Kalo pada nanya kenapa Sumanto yg terkenal buas itu bisa bebas bersyarat, ya jangan tanya gw, gw juga taunya dari kabar burung…kalo tanya kabar burung, nah! tanya sama ahlinya per-burungan di sini. 😀


berikut petikan obrolan gw sama yg punya kabar burung…
YPKB : “mbak, sampeyan inget Sumanto ?”
Gw : “yang minumnya teh botol sosro itu khan?”
YPKB :”iya..dia bakalan bebas bersyarat..”
Gw : “hah?! apa nggak bahaya tuh…”
Gw : “kalo ntar dia cari korban lagi, gimana ya?”
Gw : “apa dia sudah bener2 tobat Oom?”
YKPB : “iya..dia bakalan punya kerjaan baru dalam rangka persiapan asimilasi ke masyarakat”
Gw : “kerja apaan? jadi icon barunya SOSRO ?”
Gw : ” jadi bintang iklan kayak Mbah Maridjan?”
YPKB : “Nggak kok…tenang aja..”
YPKB : “Sumanto bakalan direkrut pihak Kepolisian Republik ini..”
Gw : ” Ah…yang bener Oom…serius nih?”
YPKB : “bener..ditempatin di bagian yg tugasnya menginterograsi para koruptor kui..”
Gw : ” Oh ya ?”
YPKB :” iya…dan selama menjalankan tugas dilarang menggunakan fasilitas senjata api ataupun pentungan karet yg buat ngepruki maling itu”
Gw : “lha terus ..”
YPKB : “trus ya…oleh Kepolisian Republik ini cuma dibekeli Sambel ABC ama Kecap Bango”
YPKB : “dijamin para koruptor yg susah bicara jujur itu bakalan ngomong sejujurnya…”
YPKB : “lha daripada diolesi sambel ama kecap oleh Sumanto?”
Gw : “gubraks”

PS: YPKB (masak sih mesti dijelasin juga..? mikir donk…mikir….:p)

CHALLENGE….

lieur…*$#*!!
pusing tujuh keliling….$#@&*(!!!!
enjing keneh tos kenging
bebek ti si geulis inong…
bebek…muhun..bebek!!!!

bebek sing …
egol kiwo..egol tengen…muter trus egol egol meneh….
kemlinthi…cuek…rumongso model

ning kui bebek…
bedo mbek sing nduwe blog iki…hehehehe

Notice:
tulisan diatas jelas sangat tidak jelas!!! lebih merupakan pemaksaan atau bisa juga disebut upaya pemerkosaan atau pelecehan terhadap salah satu bentuk penulisan sastra, tapi tulisan diatas dibuat bukan tanpa maksud tertentu…tulisan itu lahir dari ketiadaan ide dalam mencoba menjawab tantangan penulisan posting tanpa huruf “A” yang sedang dikampanyekan oleh ibu ini… CUMA…aturannya postingan harus dalam bahasa indonesia, dan silahkan kurangi salah satu huruf vokalnya (CMIIW) maap ya bu, kalau hasilnya tidak sesuai kriteria…tapi paling tidak saya sudah 99x men-jedotkan kepala saking pusingnya…:D
(hueeeeekkkk…keliatan khan kalo yang nulis lagi kumat…bener…kumat gendhenge 😀

TAPI, tidak sopan kalau hanya saya yang men-jedotkan kepala 😀 untuk itu, saya persembahkan tantangan berikut kepada temen-temen yg lain….:D (pakdhe,strider,noenoe,balung,rara,ely,fitri,bang pi’i, siap menjawab tantangan? hehehe monggo jedotan…lumayan buat therapy wiken :D)

SO, HAVE A WONDERFUL AND GREAT WEEK END EVERYBODY !??!???!!!

COPYCAT

————blank————–

bingung…
mesti nulis apa
maaf…
heran…
kenapa belum ada ide apa-apa
sebel…
mendadak apa-apa yang akan ditulis terasa tidak ada apa-panya
bengong…
memikirkan apa, kenapa, dan siapa yang bisa dijadikan ide
dan bagaimana…
dan dimana…
dan kapan…
dan
jadi tambah linglung…..

PS:
kenapa? heran? ngerasa pernah liat tulisan ini disuatu tempat ?
jangan repot-repot mikir, karna gw sejujurnya ngakuin kalo tulisan diatas gw jiplak aka copy paste dari sini, dengan penuh rayuan gombal ala orang kehabisan ide yang “rai gedhek” dan sedikit pemaksaan :D, gara2 gw ngerasa tulisan tsb benul2 pas sama kondisi gw saat ini…

jeng uth.. thanks ya?! mmuaacch…mmuuaacchhh 😀 (ssssttt…pizza itu termasuk junk food, tidak baik untuk kesehatan :p)

Blog at WordPress.com.

Up ↑