Inna lillahi wa innaillaihi rojiun….
Semoga segala kebaikan dari Allah SWT dilimpahkan kepadamu Nong,amien.amien ya rabballalaamin
Selamat jalan sahabatku..
Walo hadirmu tak sempat nyata buatku..
Tapi sapa dan candamu lewat IM membuat semua orang merasa dekat dan mengenalmu dengan baik…serasa kita ngobrol sambil kongkow bareng…

Gw bakalan kangeeen bangeet sapaan2 lo..lewat Y!M gw..

“En….pisang goreng angeeet neeehhh….”
“Sini yuuukkk sambil ngopi…”
atau..
“lagi bikin lemper buat Abang…”
“Sarapan yuukkk…kemaren bikin roti ayam banyaaaaakkk banget :p”
“kapan donk kesiniii..”
“lagi banyak sale lho say…”
atau
“kabuur mulu lo…dasar…ikuuut donk meeting di PIM”

tuh khan nong…sekarang aja gw dah kangeeeen banget ama elo…

elo tau nggak sih…elo tuh orangnya loveable bangeet..semua sayang ama elo…
makasih ya nong….
gw belajar banyak hal dari elo…
Allah SWT tau nong..betapa gw pengen banget ketemu elo…
cuma gw sedih banget kenapa cuma bisa ketemu disaat begini…
Insya Allah gw pengen nganter elo keperistirahatan elo terakhir…Insya Allah Nong…