GOJEK ALA 8OAN…

Pulang kantor Jumat lalu, janjian kopdaran sama para selebritis ala milis 80an…seperti biasa pake dag dig dug juga secara miliser 80an ini terkenal seru..ruame..dan gilaaa abies. Pokoknya nggak rugi deh menjadi bagian dari kegilaan mereka…sebenernya gw juga rada telat gabung di milis nista ini…itulah keguoblogan gw yg rada gw sesali..tetapi seperti orang bijak selalu berkata,“lebih baik terlambat daripada tidak menjadi bagian dari kegilaan di 80an sama sekali” :p milis ini sudah memiliki member lebih dari 500 orang gila hehehehe
Apa yg diomongin di milis or chatt room? ya apalagi kalo bukan kenistaan2 yg terjadi di era 80an..yah lagu2 ya selebritis yg beken waktu itu, ya film2 yg beredar, ya makanan, minuman, tempat nongkrong..pokoknya semua deh yg berbau era 80an…juga idiom2 khas anak muda jaman itu…
yg bikin gw demen, para miliser ini doyan banget ngumpul2 dan makan2 hehehehe malam itu kita ngumpul di warung yg suguhan utamanya iga panggang…wuih uenak tenan..jangan bayangkan warung ini berada di mall ato hotel..tidak. Warung ini tadinya buka di jl. panglima polim dan sekarang baru saja pindah ke jl. gandaria tengah 2..yah deket2 taman puring situlah..beberapa member juga sodara2 gw di milis satunya…jadilah kegilaan berlanjut…rumpi, cekikikan, mbengak mbengok, komplit…mereka kemudian melanjutkan kegilaan sambil nyanyi2 di bilik nyanyi, sementara gw langsung pulang, secara janoko udah ngomel2 karena lagi flu berat dan nungguin kelamaan di mobil 😀 (hehehehe makanya oom, disuruh pulang duluan nggak mau sih :D)
kalo mo coba liat blognya di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: