OHH..HOW I MISS HIM SO MUCH …

nih dia…
yg suaranya sexy abiesss…
yg ketawanya gurih kayak kerupuk…
yg kalo ngelirik bikin gw kelepek kelepek..
yg bisa bikin gw mewek karena termehek mehek…(saking bandelnya :p)

ooh..how i miss him so much….mmmuuaaccchhhh

HAPPY WEEKEND EVERYBODY 😀 😀 😀

ps: lagi garing otaknya buat posting 😀

BABADUYAN…



poto diatas gw ambil hari jum’at pagi yg lalu di sekitar Trakindo Cilandak, hehehe dah lama bangeet nggak liat orang baduy saba kota…dulu lumayan sering liat…kebayang ya mereka jalan dari kampungnya 😀
babaduyan yuukkk 😀

MENGANTAR SAHABAT….

Barusan gw nyampe kantor lagi setelah layat dari rumah Inong. Kabur dari kantor sekitar jam 15.30 wib, gw ama rara langsung menuju kerumah duka di Taman Buaran Indah I, Jakarta Timur.
Setelah sempet keterusan ke arah…mana ya????
gw juga nggak tau, akhirnya nyampe juga kita di rumah Inong.
Liat poto2 waktu Inong nikah di dinding ruang tamu…liat poto2 Inong,Haris, Zidan n Syifa..nggak bisa gw tahan airmata ini kembali menetes.
Rombongan dari S’pore didahului kedatangan Ummi bersama syifa n zidan yg lagi tidur..kontan gw dan sebagian besar ibu2 yg ada diruangan itu pada nangis karena nggak tega liat 2 anak itu begitu cantik dan ganteng, tegar, dan tidak menangis sama sekali…Ummi harus dipapah..sediiihhhh bangeeet :((
Tak lama kemudian jenazah Inong datang…se
telah memberi kesempatan keluarga dan pelayat untuk melihat Inong terakhir kali..jenazah langsung di bawa ke mesjid untuk disholatkan sebelum dibawa ke pamakaman. Gw sempet ambil beberapa shoot pake hp, tapi karena banyaknya pelayat yg juga ingin liat Inong, potonya nggak optimal..:((
Terima kasih ya Allh SWT, akhirnya bisa juga gw ketemu Inong walopun hanya jenazahnya.

liat Inong cantiiiiiiiikkkkk bangeeettt…(tangan gw kesenggol neeh jadi ke shoot separo :((
gw juga kagum liat tingkat keimanan keluarga Inong… Papanya nggak nangis sama sekali…berulang kali senyum ke para pelayat yg hadir.nyalamin..dan liat p
oto diatas waktu beliau mencium Inong untuk yg terakhir kali…(poto 2 dari kiri) adik2nya ; Agus, Erza dan Neng sempet bertangis2an bentar….

tapi gw paling sedih liat Haris, tegaaarrr banget..luar biasa! berdiri didepan peti jenazah Inong sambil nggendong syifa..kadang melihat sekeliling mencari zidan… duh Gusti…sediiiihhhh banget

cuma ending hari ini bikin gw bener2 nyesek abiess…dalam perjalanan ke makam, mobil gw ada diurutan akhir iring2an…patokan gw mobil avanza biru depan gw..setelah sempet ketinggalan gara2 macet angkot, karena pas jam2 pulang sekitar magrib gitu deh.. dan gwnya juga guoblokk banget..gw ngikutin tuh mobil biru belok kanan masuk jalan kecil… secara gw nggak hapal daerah2 situ gw pikir kali tuh orang motong jalan ke makam…benar aja..nggak lama kemudian kita (mobil biru dan mobil gw) masuk ke areal pemakaman..gw terus ikutin..lho kok tuh mopbil terus lewat pinggiran makam masuk jalan kecil banget..duh gusti kemana ni..ok mungkin ke areal makam yg baru..gw terus ikut..lha kok tu mobil ilang dari pandangan…ya udah..secara gw nekat..gw ama rara terus nyari jalan..sempet nyasar..balik lagi..masuk jalan tikus ketemu areal makam baru..lho kok sepi abiess?? duh gusti kenapa jadi gini??? akhirnya gw ama rara keluar dari areal pemakaman dengan tololnya…
Maaf ya Nong… gw nggak sukses nganterin lu sampe makam…:((

Layarmu sudah terkembang kawan…
Selamat jalan sayang…
Kan selalu kutatap gumpalan awan2 putih yg berarak…
Atau camar2 yg terbang…
bawa rindu dan ceritamu…
sambil kutitipkan rinduku padamu…
selalu…

SELAMAT JALAN NONG….

Inna lillahi wa innaillaihi rojiun….
Semoga segala kebaikan dari Allah SWT dilimpahkan kepadamu Nong,amien.amien ya rabballalaamin
Selamat jalan sahabatku..
Walo hadirmu tak sempat nyata buatku..
Tapi sapa dan candamu lewat IM membuat semua orang merasa dekat dan mengenalmu dengan baik…serasa kita ngobrol sambil kongkow bareng…

Gw bakalan kangeeen bangeet sapaan2 lo..lewat Y!M gw..

“En….pisang goreng angeeet neeehhh….”
“Sini yuuukkk sambil ngopi…”
atau..
“lagi bikin lemper buat Abang…”
“Sarapan yuukkk…kemaren bikin roti ayam banyaaaaakkk banget :p”
“kapan donk kesiniii..”
“lagi banyak sale lho say…”
atau
“kabuur mulu lo…dasar…ikuuut donk meeting di PIM”

tuh khan nong…sekarang aja gw dah kangeeeen banget ama elo…

elo tau nggak sih…elo tuh orangnya loveable bangeet..semua sayang ama elo…
makasih ya nong….
gw belajar banyak hal dari elo…
Allah SWT tau nong..betapa gw pengen banget ketemu elo…
cuma gw sedih banget kenapa cuma bisa ketemu disaat begini…
Insya Allah gw pengen nganter elo keperistirahatan elo terakhir…Insya Allah Nong…

Blog at WordPress.com.

Up ↑