Search

Me vs MyComplicatedMinds

the other side of me…

Month

October 2006

MUDIK YIIUUKKKK……

Trala trilili senangnya rasa hati…rasanya nggak sabar menunggu hari Jumat.
Yup insya allah jumat kita dah jalan mo mudik ke Probolinggo, iya tahun ini rencananya kita mo mudik setelah 5 tahun nggak pulang…biasanya Bapak/Ibu yang ke Jakarta 😀 Sebenernya sih Probolinggo juga bukan kampung asal, Bapak/Ibu menetap di sana sejak tahun 1993 setelah pindah dari Tg. Balai Karimun, Riau. Pertimbangan memilih berdomisili di Probolinggo juga karena banyak sodara nyokap yg tinggal disana…jadilah gw kalo mudik ke Probolinggo. Sementara Eyang gw dari Bapak kampungnya di Mojokerto dan Eyang gw dari Ibu kampungnya di Genteng, Banyuwangi.

Excited banget deh mo mudik..soalnya gw demen banget jalan – jalan..terakhir mudik waktu Galih umur 1 tahun, asyik ngebayangin bermacet ria di tengah suasana lebaran…dinikmati aja…seru kok! Biasa kita nggak ngoyo..artinya jalan santai..kalo capek berhenti nginep dulu dimana aja…
Karena jalur Surabaya – Probolinggo harus melewati sidoarjo yg sedang bernapas dalam lumpur, kita putuskan lewat jalur selatan, lebih jauh sih..tapi yah nggak apa2lah namanya juga jalan-jalan 😀
Packing udah setengah jalan…yg penting perabotan galih biar nggak bosen di jalan..yah mainan, buku gambar, crayon, spidol, pokoknya dibuat dia senyaman mungkin serasa dirumah…trus siapin snack2 kesukaan dia..dsb..dsb duh nggak sabar deh rasanya
oh ya..sekalian mumpung belum liburan, dari lubuk hati yg paling dalam, gw dan keluarga mo ngucapin :
SELAMAT IDUL FITRI 1427 H, MOHON DIMAAFKAN LAHIR BATHIN, SEMOGA KITA MENJADI ORANG-ORANG YG DIRIDHOI ALLAH SWT, AMIEN

sampeyan juga mudik?

PUASA = KURUS ???????

Duh…susah banget mo mulai nulis…secara otak gw rada error, soalnya abis ketiban gundu se-container 😀 tapi demi untuk memanjakan para fans yg setia “hueekkk”.. gw coba juga buat sekedar menuliskan kejadian2 yang berlangsung selama gw semedi…terutama untuk mematahkan mitos bahwa berpuasa bikin berat badan turun 😀

> Kamis 12 Oktober 2006
buka bersama di kantor gw…menunya mulai dari es kelapa + jeruk nipis, soto mie, empal gentong, tumis bunga pepaya + ikan cakalang, ayam bakar klaten, sambel goreng ati..wuihh pokoknya seger dan bikin ngantuk 😀

> Jumat 13 Oktober 2006
buka bareng lagi ama temen sekantor , di Iga Panggang Gandaria 😀

before after

> Minggu, 15 Oktober 2006
Diundang mertua buka bersama di Bandar Djakarta, Ancol
menunya, mr. crab, squidward dan temen2nya pastiii…cuma secara tangan gw dah belepotan jadi nggak sempet ambil skrinsyut 😀

Nah, percaya khan sekarang kalo mitos puasa = kurus itu tidak sepenuhnya benar 😀
jadilah wiken ini gw bener2 meratapi nasib…diet..oh diet hiks

KRAM OTAK…

Brontok??? insya allah udah sembuh…masih minum obat tiap hari 😀
Saat ini gw lagi terinpeksi penyakit kram otak alias mualesss mo ngapa2in…
sorry yah prens…kalo gw blom sempet maen kerumah sampeyan semua…

nggak tau mo nulis apa…
kerjaan di warung n wartel numpuk…
nggak di sentuh
pokoknya mualessssssssss polll
maafkaaaaaannnnnn akuuuuuuu… “a la pasha ungu”

kayaknya gw butuh penyegaran nih…
apa aja yg seger2…hihihi
ada yg mo menyegarkan otak ku ????
“menerima relawan yg imut dan lucu serta siap di gampar2in”

Blog at WordPress.com.

Up ↑