Trala trilili senangnya rasa hati…rasanya nggak sabar menunggu hari Jumat.
Yup insya allah jumat kita dah jalan mo mudik ke Probolinggo, iya tahun ini rencananya kita mo mudik setelah 5 tahun nggak pulang…biasanya Bapak/Ibu yang ke Jakarta 😀 Sebenernya sih Probolinggo juga bukan kampung asal, Bapak/Ibu menetap di sana sejak tahun 1993 setelah pindah dari Tg. Balai Karimun, Riau. Pertimbangan memilih berdomisili di Probolinggo juga karena banyak sodara nyokap yg tinggal disana…jadilah gw kalo mudik ke Probolinggo. Sementara Eyang gw dari Bapak kampungnya di Mojokerto dan Eyang gw dari Ibu kampungnya di Genteng, Banyuwangi.

Excited banget deh mo mudik..soalnya gw demen banget jalan – jalan..terakhir mudik waktu Galih umur 1 tahun, asyik ngebayangin bermacet ria di tengah suasana lebaran…dinikmati aja…seru kok! Biasa kita nggak ngoyo..artinya jalan santai..kalo capek berhenti nginep dulu dimana aja…
Karena jalur Surabaya – Probolinggo harus melewati sidoarjo yg sedang bernapas dalam lumpur, kita putuskan lewat jalur selatan, lebih jauh sih..tapi yah nggak apa2lah namanya juga jalan-jalan 😀
Packing udah setengah jalan…yg penting perabotan galih biar nggak bosen di jalan..yah mainan, buku gambar, crayon, spidol, pokoknya dibuat dia senyaman mungkin serasa dirumah…trus siapin snack2 kesukaan dia..dsb..dsb duh nggak sabar deh rasanya
oh ya..sekalian mumpung belum liburan, dari lubuk hati yg paling dalam, gw dan keluarga mo ngucapin :
SELAMAT IDUL FITRI 1427 H, MOHON DIMAAFKAN LAHIR BATHIN, SEMOGA KITA MENJADI ORANG-ORANG YG DIRIDHOI ALLAH SWT, AMIEN

sampeyan juga mudik?