MY HEART LEFT IN JOGJA…

Jumat, 20 Oktober 2006, berangkat abis subuh dari rumah…setelah check and ricek…bismillahirrahmannirrahim…starting to dive the long and winding road…

logistik mudik dan sunrise di cikampek

Hampir magrib ketika kita masuk di jogja…nggak tau ya..gw sukaaaa banget sama kota ini. Suasananya, hiruk pikuknya, pokoknya bikin selalu ingin kembali 😀

Kita mampir buat makan malem dulu di daerah pantai congot – wates.
Kalo liat rumah makanya sih..nggak ada nuansa pantainya, ini juga karena letaknya di pinggir teluk yg menjorok kedalam..jad
i bukan dipantai nya. Dari luar keliatan kayak rumah biasa, cuma ada papan nama judulnya Warung Yu Sum.

Nih dia menu dinner kita hari ini :

before and after


janoko with the enemy

Kita nginepnya di hotel dina, di jalan parangtritis, hotelnya kecil tapi bersih. Biasanya kite nginep disitu kalo lagi ke jogja. Nyape di hotel, mandi trus pingsan.
Pagi, bangun beberes trus lanjut lagi perjalanan, sambil menuju warung gudeg di wijilan, nyempetin nelpon jeng ayu ini, sayangnya nggak sempet ketemuan…insya allah kalo ada kesempatan pasti kita ketemu ya jeng 😀

Gitu deh, cerita waktu transit di jogja…bersambung (lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: