Jumat, 20 Oktober 2006, berangkat abis subuh dari rumah…setelah check and ricek…bismillahirrahmannirrahim…starting to dive the long and winding road…

logistik mudik dan sunrise di cikampek

Hampir magrib ketika kita masuk di jogja…nggak tau ya..gw sukaaaa banget sama kota ini. Suasananya, hiruk pikuknya, pokoknya bikin selalu ingin kembali 😀

Kita mampir buat makan malem dulu di daerah pantai congot – wates.
Kalo liat rumah makanya sih..nggak ada nuansa pantainya, ini juga karena letaknya di pinggir teluk yg menjorok kedalam..jad
i bukan dipantai nya. Dari luar keliatan kayak rumah biasa, cuma ada papan nama judulnya Warung Yu Sum.

Nih dia menu dinner kita hari ini :

before and after


janoko with the enemy

Kita nginepnya di hotel dina, di jalan parangtritis, hotelnya kecil tapi bersih. Biasanya kite nginep disitu kalo lagi ke jogja. Nyape di hotel, mandi trus pingsan.
Pagi, bangun beberes trus lanjut lagi perjalanan, sambil menuju warung gudeg di wijilan, nyempetin nelpon jeng ayu ini, sayangnya nggak sempet ketemuan…insya allah kalo ada kesempatan pasti kita ketemu ya jeng 😀

Gitu deh, cerita waktu transit di jogja…bersambung (lagi)