Hehehe..judulnya maksa banget..ini beberapa foto waktu wiken minggu lalu gw nganterin Galih ke acara Polisi Sahabat Anak: Mengenal Rambu Rambu Lalu Lintas ..jujur aja gw ngantuk banget selama acara berlangsung…cuma ada beberapa hal yang bikin acaranya nggak oke…[menurut gw sih] antara lain, polisi/polwannya kurang komunikatif…trus panitianya lupa matiin Monitor/TV jadi perhatian anak2 pada nggak fokus [malah nonton TV, termasuk anak gw lah hehehehe]

Yang lucu waktu dikasi rambu gambar sendok garpu bersilang, galih dengan lantangnya teriak tempat makan!! hahahaha inget waktu kemaren mudik kali ye…sama rambu yg gambar pom bensin dan rel kereta api..apal banget πŸ˜€ Cuma pas pulang dia protes..”kok nggak ada gambar yg dilarang mendahului sama jalan bergelombang sih mie”..hehehehe rupanya dia inget waktu kemaren pas mudik di kasi tau arti rambu2 di jalan yg dia tanyain πŸ˜€


duuh laper ya nang…samaaaaa mamie juga laper neeh πŸ˜€