Ngenes,nyesek, sedih, mo marah pokoknya campur aduk deh perasaan gw waktu tadi pagi denger berita di TV kalo di Depok (Cimanggis) ada ibu yang tega membakar bayinya yang baru lahir trus dimakan sama nasi pake kecap… [tuh khan, ada hikmahnya janoko ngajak berangkat 5.30 wib, kalo nggak gw nggak pernah sempet dengerin berita..kesiangan soalnya 😦 ]
Walopun dikatakan sang ibu menderita kelainan jiwa, tetep aja berita itu sempet bikin gw feeling blue…plus ngantuk..teuteup. Duh gusti pangeran….betapa dunia semakin tua. Sementara mungkin sebagian orang tak pernah merasakan susahnya hidup..ada segelintir manusia yang bahkan berpikir mau makan apa hari ini pun takut ..syukur2 ada yang dimakan. Yang pasti gw jadi lebih banyak bersyukur…cuma ya itu…nyesek aja…kok ya sampai segitunya…ngebayangin itu bayi baru lahir trus dipanggang..dicocol kecap pulak…duh gusti!!..tapi entahlah..mungkin Allah SWT punya rencana lain…bisa aja bayinya udah meninggal sebelum dipanggang, jadi udah nggak kesakitan lagi, atau lebih kasian kalo dia dibiarkan hidup…waullahohuallam…
Kalo begini ceritanya Sumanto punya temen..SUMANTI namanya…

ps: banyak banget yang berseliweran di otak gw…gw juga bingung!!!