Indikasi awal terkontaminasi :
– Ngerasa betah di warnet [satu hal yang udah lama nggak gw rasakan]
– Nggak komplain kalo mesti nungguin janoko over time
– Kadang maksain lunch di pantry daripada harus keluar
– Senyum2
– Ngikik
– Ngekek, diakhiri
– Ngakak beneran [disesuaikan dengan kondisi sekitar TKP, dan itu dilakuin sendiri di depan PC]

Diagnosa Umum:
Punya Selingkuhan !!!!

Gaswat…gaswat..bener2 gaswat beneran..sejak terkontaminasi virus ini, itulah yang gw rasain..BUKAN..BUKAN..gw bukan SELINGKUH!!!!! SUMPEH !!!! [at least blom mikir :p] ini gara2 komunitas gila yang belakangan ini sering banget menggoda..dan aku bahagia bisa tergoda ๐Ÿ˜€ bayangin tiap hari chatt room diisi dengan kegilaan2 yang bisa membangkitkan kenangan masa kecil, remaja [jaman gw masih langsing tur ayu :p] trus kadang dilengkapi dengan tuker2an perangko eh koleksi lagu2 jadul yg nista [artis2 JK record hehehe], jenis2 jajanan, permainan jaman dulu..duh pokoknya seru deh.
Belom lagi kalo ketemuan…itu juga diselingi kongkow reguler beberapa seleb yg rajin mengisi hari dengan makan dan nyanyi bersama. Dan yang bikin kegilaan ini bertambah parah, gw dah menumpuk-numpuk piring/gelas/mangkok bekas indomie, juga rekap pemasukan warnet tiap hari gara2 jadi malas kerja..bayangin aja kalo chatt dari pagi diselingi nenerima telpon/chatt dari dan dengan fans/idola..kapan kerjanya coba ??!!!
Akhirnya suatu hari saya bertekad menampik godaan yang datang ke saya hari itu..tekad ini juga sempat saya nyatakan pada salah satu guru spirituil saya pagi itu [tuh khan sempet2nya chatt isuk2] “tabik mbah…:p”.
Nyampe warnet pagi2 buta dengan tekad membaja untuk menyelesaikan semua sampah yang menumpuk didepan mata…ketika hari beranjak siang…aku melirik ke to do list terhenyak!!!! {cieeee] ternyata aku baru mengerjakan secuil dari to do list dan dilayar kompie sudah terpampang jendela jendela yang tak kuasa kutampik kehadirannya ๐Ÿ˜€ GASWAAAAATTTTTTT!!!!!!!!