THE LONG & WINDING ROAD….

On the way to probolinggo, sekitar jam empat sore, kita sempetin berhenti buat foto2 di daerah jatisrono, wonogiri…hutan jati yg lagi meranggas…kereeennnn abiss.



Badegan Forest, Wonogiri (berasa di mirkwood :D)

Melintasi jalur selatan tuh viewnya oke banget…berkelok kelok..lumayan buat memanjakan mata yg udah sepet liat bungkus indomie sama bungkus kopi 😀
Jarak tempuhnya lumayan karna muter, tapi secara kita juga nggak buru-buru dan niatnya emang mau jalan-jalan, jadi gw menikmati sekali. Apalagi jalur wonogiri – ponorogo…wuihh cantik banget, lumayan lah gw bisa mampir ke tempat temen2 elf gw 😀

bersambung….

MY HEART LEFT IN JOGJA…

Jumat, 20 Oktober 2006, berangkat abis subuh dari rumah…setelah check and ricek…bismillahirrahmannirrahim…starting to dive the long and winding road…

logistik mudik dan sunrise di cikampek

Hampir magrib ketika kita masuk di jogja…nggak tau ya..gw sukaaaa banget sama kota ini. Suasananya, hiruk pikuknya, pokoknya bikin selalu ingin kembali 😀

Kita mampir buat makan malem dulu di daerah pantai congot – wates.
Kalo liat rumah makanya sih..nggak ada nuansa pantainya, ini juga karena letaknya di pinggir teluk yg menjorok kedalam..jad
i bukan dipantai nya. Dari luar keliatan kayak rumah biasa, cuma ada papan nama judulnya Warung Yu Sum.

Nih dia menu dinner kita hari ini :

before and after


janoko with the enemy

Kita nginepnya di hotel dina, di jalan parangtritis, hotelnya kecil tapi bersih. Biasanya kite nginep disitu kalo lagi ke jogja. Nyape di hotel, mandi trus pingsan.
Pagi, bangun beberes trus lanjut lagi perjalanan, sambil menuju warung gudeg di wijilan, nyempetin nelpon jeng ayu ini, sayangnya nggak sempet ketemuan…insya allah kalo ada kesempatan pasti kita ketemu ya jeng 😀

Gitu deh, cerita waktu transit di jogja…bersambung (lagi)

HI ALL…..I’M BACK !!!!

Dikisahkan setelah menuntaskan pelajaran ilmu kanuragannya dibawah bimbingan Nyai Rondoroyal, di lereng gunung merapi, dengan akhirnya Sakaweny kembali ke dunia per bloggeran…kembalinya ini ditengarai membawa misi khusus dalam mencari ayu wandira, anaknya meishin yg kabarnya diculik Aryadwipangga, sambil mengemban tugas menjadi mata2, sakaweny menjalankan aktivitas sehari-hari termasuk menjaga warnet sambil jualan indomie….lho kok???!!!!

Asyik banget menikmati liburan dilanjutkan dengan program housemaid, sore2 bengong dengan t-shirt basah keringetan abis ngepel…ngopi sambil liatin taneman…wuih nikmat banget..capek sih…tapi puas aja..rumah juga keliatan lebih bersih 😀
makanya ketika ada ajakan tuk ngumpul ketemuan selebloggers, langsung diterima dengan hati berbunga2…itung2 refreshing 😀 (cerita menyusul)

Seneng banget bisa kembali ber nista ria dan tentu aja ngeblog lagi….sumpe lo!!! kangeeeeeennnnn banget ama para blogger 😀
Cerita mudik bakalan terbit dalam edisi foto bercerita, secara gw baru ngantor lagi…dan masih harus beberes warung (indomie dan internet) yang udah ditinggal cukup lama…belom lagi banyak fans yg minta foto bareng (awas!!! jangan ada yg muntah lho!!!)

Buat temen2 yg dah mampir…tengkyuuuu banget, luv u guys….sorry belon sempet berkunjung…insya allah gw segera beredar 😀

Blog at WordPress.com.

Up ↑