lama juga nggak posting…:D
Selain penyakit bawaan [teu pararuguh plus males lah! apalagi :p], beberapa hari ini kebeneran intensitas pengunjung warnet lumayan meningkat, trus orderan indomie dan kopi juga lagi rame, belom lagi butho yang juga ikut2an kumat ngaleme [nggak usah di translate yah…nggak seru!]

Alhamdulillah, urusan sekolah Galih dah beres, [daftar SD] tinggal masuk doank ntar juli šŸ˜€ satu urusan dah kelar…sempet bikin sesek napas juga bayarnya šŸ˜€
Urusan nyari sekolah ini sempet bikin puyeng juga…pengennya sih yang nggak terlalu jauh dari rumah, mutunya bagus, fasilitas belajar mengajarnya mendukung, dan anak diberi kesempatan untuk mengembangkan potensi dan pikirannya sendiri, active learning lah istilah kerennya…dan satu lagi yang sabtu libur…tentu saja biaya yang ditawarkan juga nggak murah…Bukannya gw nggak mau masukin di SD negeri, tapi dalam kasus gw, gw nggak punya banyak pilihan; SD negeri yang katanya unggulan lumayan jauh dari rumah, yang deket rumah, kok kayaknya kurang memuaskan ya…ya sudah bismillah saja, itung-itung investasi buat galih, dari beberapa sekolah swasta yang sudah gw dan janoko survey, sekolah yang ini sudah teruji kualitasnya, fasilitas juga oke, kurikulumnya juga menarik, selain itu gw bisa bareng kalo pagi, mudah2an gw sudah memilih sekolah yang baik buat galih.

Ngebahas tentang biaya pendidikan yang tinggi di negeri ini sepertinya sudah basi…dan gw males ngebahasnya.
kalo kata aming, capeeee deeehhh …

hmmm apa lagi ya…
Oh iya, gw baru aja selesai baca ini, telat banget memang, ini karna gw selalu keabisan stok kalo pas ke gramedia [gw nya juga kurang usaha buat ngedapetinnya hihihihi] dan gw nggak bisa berhenti bacanya…:D
Secara gw lahir dan menghabiskan masa remaja gw di salah satu pulau penghasil timah juga, buku ini bener2 membawa gw terbang kembali ke masa kecil gw, dan gw hidup di lingkungan seperti yang jadi latar belakang ceritanya si ikal, baca ini gw bisa tertawa dan menangis bersamaan, pokoknya, buat gw buku ini bisa memberi pencerahan tentang hidup…

Sementara ini dulu deh postingan gw, buat temen2 yang belom sempet diampiri [haiyah sok penting banget gw :D], bukan diri ini tak rindu, tapi apa daya..tanganku cuma dua [ala upik abu] sementara waktu berputar demikian cepatnya…tapi percayalah…ngebaca blog kalian2 adalah salah satu hal yang bikin gw semangat jaga warnet…selain gajian tentunya šŸ˜€