Sabtu, 24 Maret 2007
Scene 1,b
andara, 14:15 wib
“Mi, kita
naek apa mi?”
“batavia dek
“jangan adam air lho mi, ntar ilang lho..”
“makan
ya ntar di pesawat adek berdoa trus zikir ya sama mamie…”
“trus ntar pu
langnya kita naek garuda dek..”
“ntar ad
ek dapet mainan di pesawat”
“garuda
khan meledak juga mi, pas turun tuh mental 3 kali trus meledak deh…” [sambil tangannya memperagakan pesawat menukik tajam]
“ya bismil
lah aja dek…lillahi ta’ala..pasrah”

Scene
2, prepare for take off..
“Mi, pasti ntar ada kejadian deh..”
“Doh…jangan ngomong gitu donk galih…” [rada deg2an]
“ayo ba
ca doa naik kendaraan trus alfatihah..”
“komat ka
mit berdoa”
“adek ikutin mami baca ini ya…subhanallah..subhanallah..terus jgn putus..”
“komat kami ng
ikutin….” tiba-tiba, “banyak banget mi…capek”
“kalo capek dala
m hati aja sayang…” [tepok jidat]

Scene 3, bandara, 15:15
“Al
hamdulillah kita udah nyampe dek…”
“ntar kita ketemu sama tante unai dan alif…galih bisa maen deh…”
“iya mi
? sama ayah?
“iya..tapi besok ayah ke kantor ya dek…”
“yaaah
ayah..kenapa ke kantor??? libur ajaaaaa”
“trus ntar a
da om tito yang pinter nggambar…ntar galih bisa minta digambarin spiderman deh..”
“iya mie?? om tito namanya?”

“iya..om tito dokter palsu kata pakde mbilung :D”

Itu sekelumit obrolan gw sama galih, gara2 nonton berita tentang kecelakaan pesawat, tuh anak komentar2nya bikin deg-degan, mana pas berangkat rasanya kayak naek angkot…gluduk..gluduk..banyak goncangannya walopun kecil2 dan waktu landingberasa ngeremnya kenceng banget…:D Kelar urusan bagasi, kita lanjut ke hotel sambil mampir makan di bakmi kadin. Trus janjian ketemuan sama seleb jogja tentunya hihihihihi...

ANGKRINGAN LIK MIN

Kita diajak nyicipin brongkos tahu ala angkringan lik min, kalo ditanya lokasinya..mbuh..meneketehe..[liat disini, kali ada petunjuk lengkap :D] asyik juga nongkrong di angkringan hehehehe
Keny
ang makan, ngobrol2 dan nungguin bocah2 yg nggak capek turun naek tangga liat kolam pemancingan dan sapi :D, kita kembali ke hotel, ngopi2 cafetaria.
Semp
et mikir, tito kok ngguaya banget, sms gw nggak dibalas…pas gw chek, ternyata gw salah ngeset no hpnya..pantesan nggak nongol2 tuh anak..[sorry yo tit :D] akhirnya setelah gw telpon, kesampaian juga gw liat muka yg selalu di orek orek itu senyam senyum nongol di lobby sekitar jam 22.30 WIB hihihihihi
Begitu dikenalin, galih langsung mengulurkan buku gambarnya huahahahahahahaha
jadilah malam itu dok
ter kewan itu memberi kursus gratis menggambar animasi…:D
Dasar seleb, sementara ng
obrol hpnya tak henti berbunyi…kata galih, “Om tito diabsen muluuuu..”
Nggak lama kemudian unai dan mas is pa
mit, janjian lagi buat acara besok pagi..sementara dokter kewan itu disandera galih, disuruh nggambaaaaaaarrrr terus hehehehehehehe…
Un
tuk menghormati kode etik seleb, gw nggak post picnya dokter kewan itu 😀

MABOK LOBSTER DI PANTAI BARON
Minggu, 25 Mar
et 2007
Jalan dari hotel sekitar jam 9 pagi, kita siap berpetualang ala bolang menuju pantai baron. waktu tempuh sekitar 90 menit, ke arah bantul..jalannya kayak ke puncak, berkelok dan viewnya keren deh pokoknya…pantai ini tersembunyi di balik bukit kapur…dan merupakan salah satu dari beberapa pantai yg juga berlokasi di sekitar sana..krakal, kukup, drini





DI UBER HUJAN DI PANTAI DRINI
masih berasa kenyang dan ngantuk di buai semilir angin pantai ketika perjalanan dilanjutkan ke pantai krakal…waktu tempuh sekitar 15 menit..tapi karna lokasi pantai yang agak terbuka..ombaknya gede gede..diputuskan pindah lokasi ke pantai drini, kira2 sekitar 10 lima belas menit deh…wuiihhhh asli keren…pantai ini tersembunyi di teluk kecil..jadi galih dan alif bisa maen di pinggirannya..dan emak2nya bernarsis ria 😀




meski dari kejauhan terlihat badai di tengah laut…kita masih aja happy bernarsis ria…asyik juga liburan ditemani photographer cantik yang setia setiap saat jepret sana sini hihihihi tiba2 hujan menyerbu dengan cepat, bikin kita semua lari pontang panting balik ke mobil..kebayang donk lari dipasir plus kekenyangan 😀 akhirnya kita semua masuk mobil dalam keadaan basah dan penuh pasir..whuaaaaa seru abies deh pokoknya..bener2 liburan yg asyik 😀
dari san
a langsung pulang..dimobil teler semua kecapekan…sampe hotel sekitar jam 5, lanjut ngopi lagi, kelar ngopi gw sama galih langsung siap2 merem…tapi mungkin karna kecapekan nggak merem2..galih keukeuh nunggguin ayahnya yg dengan tanpa dosa baru nongol jam 22.00 wib 😦

ROTI SEMIR ORION..I AM COMING…
Senin, 26 Maret 2007 [last day]
Tadinya galih udah sema
ngat banget mo naek motor sama tante unai :D, gw pikir mobilnya mo dipake buat rapat, ternyata janoko nyetir sendiri pake mobil satu lagi, dan supirnya di serahkan ke gw lagi untuk di sandera hehehehe udah sukses dapet supir, sandera ditambah lagi dengan bakpao ayu yg dipaksa mbolos hihihi sorry ya jeng 😀
kelar sarapan sekitar jam 09
.00, jeng ayu ini udah muncul di lobby dan siap dibajak :D. kita langsung tancap menuju solo buat nguber lapis mandarijn dan roti semir orion…dan tentu saja pasar klewer 😀



yang bikin nyesek..pas sampe orion ternyata roti semir idaman gw baru ada jam 14.00 sementara gw mesti balik lewat jogja, jadilah nggak kebawa tuh roti semir :(( lanjut ke klewer, karna yang dicari nggak ketemu, kita langsung tancap balik jogja langsung ke bringharjo, dalam keadaan kelaperan..hihihihi kelar urusan cari titipan, dalam keadaan setengah sadar nyangkut di warung soto diatas pasar…huaaaaaa akhirnya ketemu korban yg siap dianiaya 😀
kenyang makan soto sampe keringetan, buru buru balik ke hotel buat packing sebelum check out…akhirnya tiba juga waktunya kembali ke dunia nyata…buat unai dan mas is…makasiiihhh banget yah udah nemenin kemana2…ikutan momong galih sampe bolos kerja lagi hhihihihi…luv u jeng 😀 jangan kapok yaaaa….buat dokter kewan juga tengkyuuuu udah bersedia di sandera hehehehehehe kita pamit pulang dulu….
bener2 wiken yg menyenangkan…dari jogja penuh cinta….cuma satu yang mengganjel di hati…nggak sempet nyicipin tengkleng mak zam yg sudah terkenal seantero dunia maya…hiks hiks…insya allah kalo ada kesempatan ya jeng…nggak bakalan dilewatkan deh pokoknya… [huaaahhhh posting nya panjang bangettt…pegel neeeh]