hihihihi judulnya jadi kayak acara di salah satu tv swasta…Tapi emang beneran lho..jadi guru TK itu bikin capek lahir dan bathin…”hormat saya buat para guru TK se jagat raya :D”
Jadi ceritanya gini…
Sabtu pagi, Galih ikutan lomba mewarnai di sekolahnya, pas tiba di kelas yg buat mewarnai..gw liat temen POMG yang jadi panitia sibuk ngatur ini itu dan dari tampangnya keliatan kalo doi udah stress ngatur precil precil di kelas, soalnya dia sendirian hihihihi…jadilah gw menawarkandiri untuk membantu…namanya juga anak2, sambil menunggu bel tanda dimulainya lomba ada yang ngobrol..ada yang bercanda..ada yg nyoret nyoret…untuk mengisi waktu, gw ajak mereka nyanyi ..asli gw rada keder sebenernya, masalahnya anak2 itu khan mahluk yg jujur sekali, gw harus bisa merebut perhatian mereka, kalo nggak gw bakal dicuekin..khan tengsiinnnn…hehehehehehe
dooh itu yang namanya suara sampe serak plus mengkis2 batuk gara2 teriak2 mulai dari ngajak nyanyi, ngatur duduk mereka, kasi contoh tempat nomor peserta di kertas gambar, dsb dsb kebayang donk suara gw tenggelam diantara suara precil precil yang riuh rendah…sementara galih cuek banget liat emaknya jadi guru dadakan..duduk manis, ngobrol sama temen cewek di sebelahnya…nah giliran gw sambil agak berbisik bilang ke temen yg panitia itu..”nek..gila suara gw serak neeh…capek banget yak jadi guru TK”…eh malah anak gw yang nyaut dengan kalem…”jadi guru TK tuh emang capek Mie..” gubraaakkkkssss

Kelar acara di sekolah, pulang dan bobo dulu karena rencananya sore kita mo nyusul rombongan Ndoro Pecas dan Sir Mbilung yang udah leyeh leyeh kekeyangan nasi timbel :D. Walaupun Janoko rencananya maen doank trus malemnya pulang, dengan PDnya gw well prepared segala macam perlengkapan kalo2 kita jadi ikutan nginep 😀
Galih excited banget pas gw bilang kita mo nginep bareng Pakde Mbilung dan Oom Tito yang lagi di Jakarta [kebetulan sekali seleb2 ini merupakan favoritenya Galih, karna yg satu rajin ngajak maen, yang satu jago nggambar huahahahahaha]
Setelah ngampiri Oom Tito di depan Hero Baranangsiang, kita pun lanjut nyusul dengan kondisi jalan yang sudah mulai padat merayap secara itu malam minggu…

Nyampe sana..Tito langsung di sandera sama anak2 …disuruh nggambar heheheheh sementara kita ngobrol gayeng di temani kopi dan telo sampe lewat mid night…wuaaahhhh mantab tho…bagoeeeeeeeessssss hehehehe

Paginya..{horeeeee…akhirnya janoko mau diajak nginep :D] anak2 dah heboh mulai dari mancing [makasih ya om wicak yang dah mo nemenin :D], tennis [next time tante bawa sepatu dan racket deh ghil hihihi], berenang [sampe pada keriput dan bibir biru] dan kejar2an ..phiuhh lumayan bikin keringetan 😀
sementara anak2 bermain, para tetua sarapan pagi dengan blogwalking dan chatting huahahahahaha bener2 seleb blogger sejati….:D

Sorenya, dimobil dalam perjalanan pulang sebelum bobok, Galih bilang gini, “hari ini betul2 menyenangkan!!” 😀
makasih oom rudy, tante jeni, oom wicak, oom tito, mas adri, mas ghilman, jendra dan bunga……

Foto2 belom sempet di upload…nguantuk poll 😀