Berawal dari obrolan iseng pas lunch bareng kizz and ceu pipi

akhirnya kemaren jadi juga bolos bareng hihihihi walopun peserta nya cuma ber tiga, gw, kemal and kizz.
ketemuan di citos…nungguin si kizz yg ternyata mampir ke kantor dulu…bengong di citos sama kemal…sibuk chat masing2 sambil ngobrol tapi gak liat muka yg ngobrol 😀

coba ngeracunin anak2 lain..yg berhasil di racun cuma si tisu..jadilah jalan ke bogor sekalian ketemu doni disana…nyampe di tempat kosnya, ternyata..doni nya lagi bongkar2 kamar hehehehe [bon…pinter ya lu milih..doni tuh bisa jadi istri yg baik emang…hobbynya beberes huahahahahaha]

nyampe bogor dah rada sore…mampir makan di MP trus lanjut ke KRB [ya kebon raya laah :p]
foto2 bentar..trus hujan deres…horeeeeeeeeeee I really like it!…duh asyik banget suasana hujan di tengah pohon2 gede gitu…

kalo udah ngumpul gitu..apalagi yg dikerjain selain ngobrol, becanda..ketawa-ketawa dan cela2an...:D
mulai dari kriteria istri sholehah [salah satunya ngalah gak pake mobil daripada suaminya ngantor naik taxi huehehehehe], liatin pedangan asongan yg nyebrang sambil gaya gambus gara2 liat kita joget2 di mobil…tukang parkir di MP yg pasti-lulus-dari-john-robert-powers-dengan-nilai-summa-cum-laude :D..
lagu2 80an, ritual jawa vs minang sampe bahan berita buat wartakota “ditemukan 5 member milis 80an hilang tersesat dalam hujan badai di kebun raya” 😀

aih senengnyaaaa….. mongkii mode on” hehehehe
thanks bro..sist..glad to have u all..”hugs” and also janoko for giving me “my great me time” 😀

foto2 sebagian ada disini dan di sini