Sabtu lalu, milis 80an itu kembali dapet promosi gratis di media. Kali ini yang tertarik buat ngeliput kehebohan milis ini adalah program Jali-Jali di O’Channel. Sayangnya gak banyak koleksi jadul yang dikeluarin dan dipajang, paling kaset, vcd film jadul, dan buku2 lama..ini karna gak sempet ngumpulin koleksi2 member milis yang lain..gw juga gak sempet prepare aneka jajanan jadul 😦 tapi syuting tetep aja dipenuhi keriaan dan kehebohan khas milis 80an.

Sebenernya beberapa member tuh koleksi pernak pernik 80annya gila abies..cuma karna ada yg diluar kota juga, jadi aja koleksi yg bisa dipajang terbatas…

take sampe sore..kita sempet diminta untuk SKJ rame2 hihihi beneran olahraga sore…keringetan asli! 😀 Tungguin tayangannya minggu depan yaaa..hehehehehe

Kelar syuting jam 5an..gw, kizz, kemal, elvie, doni lanjut ke plangi..ceritanya mo ngopi. Ghia yg hari itu kebetulan ultah berhasil di racun untuk ikutan…akhirnya terdampar di Vizta..jejeritan heboh 2 jam…seru abiessss!!!!

pas pulang, di mobil, komentar Ghia bikin gw geli…”asyik juga yaaa en…gak perlu alkohol buat seru2an dan gila2an” hahahahahaha langsung kebayang ghia nyanyi a la bon jovi dengan hebohnya 😀

huaaahh…bener2 having great time with u all…thanks guys…u r rock!!!!

foto2 nista yg lain bisa dilihat di sini [dgn catetan kalo udah di upload :D]