Gini nih kalo venus gak ada bahan buat posting …malah lempar2 tagged
padahal kemaren udah di bahas..paling males dikasih yang beginian…doh..kethak venus pake asbak

Each tagged blogger must post these rules.
Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.
At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

8 random facts/habbits about me:
1. sooo complicated [susah neranginnya juga :D]
2. sebagian temen gw bilang gw rada “gila” dan asyik
3. narsis abies 😀 [liat aja di sini]
4. doyan makan…apalagi kalo sambil ngumpul dan rumpi
5. smoker
6. suka buku juga…lebih suka kalo dikasih secara buku sekarang mahal bow
7. gak bisa tidur kalo sebelumnya gak mandi dulu
8. sering jadi tempat curhat…[gw juga nggak ngerti kenapa ;))]

….
9. rambut ikal sebahu, manis 🙂
10. karyawati / islam
11. setia
12. sayang anak
13. ingin berhubungan serius dan siap menikah dengan duda / bujangan tanpa anak yg sudah mapan
hahahahahaha kok malah jadi kayak iklan biro jodoh

dah ah.. [gw gak nge-tagged lagi..udah banyak yang pada bikin kan?]