Setelah melalui perdebatan panjang dalam menentukan waktu dan tempat..halah “hiperbola”..akhirnya disepakati jumpa fans sekalian buka bersama kali ini diadakan di cibubur…
Sebagai fans dari para pesohor..sudah barang tentu saya sangat menantikan kesempatan ini…kebayang serunya…walopun sambil deg2an 😀

Gimana saya nggak deg2an..setelah sekian lama saya ingin berjumpa pesohor ini, akhirnya kesempatan itu datang juga 😀 Kebayang awal2 nge-blog dulu…tiada hari tanpa saya mampir ke blog beliau dan terkagum2 dengan tulisannya…

Pesohor yang ini lain lagi, dari dulu sampe sekarang berjumpa beliau merupakan keriaan tersendiri…dulu saya harus menunggu lama untuk bisa bertemu karna kesibukan beliau ya ng sering travelling around the world nguber2 manuk 😀

Pesohor yang satu ini bener2 pesohor blog sejati…liat saja site nya..tak pernah sepi pengunjung dan komentar hahahaha…secara fans sejati, saya betul2 mengikuti perkembangan pesohor ini dari dulu sampe sekarang..two thumbs up!!!

Adalagi pesohor yang sempat bermukim di Jepang ini dan saat ini sudah pulang dan menetap di Jakarta…senangnya bisa bertemu walopun gak sempet ngobrol 😀 Jeng ini anteng sekali, sementara saya keliatan noraknya kalo lagi ketemu para pesohor begini hihihihi
horeee akhirnya saya bisa ketemu Hikari 😀

ada juga Mas Djoko, Mas Nudee, Pito, dan Sam Hedi yg juga ikut hadir meramaikan jumpa fans para pesohor itu…makasih..senang bertemu anda semua 😀

Setelah sempet di ancem bakalan dimusuhin segala kalo gak dateng, saya tiba di TKP saat para pesohor sudah selesai berbuka dan sedang asyik ngobrol “phiuh…fans macam apa saya ini” maafkan saya..:(
tapi teteup..yang ada keriaan..ya emak2nya..ya bapak2nya..ya anak2nya…:D

berikut beberapa skrinsyut yg saya ambil paksa dari sini 😀 “thx ya mbok..

Thanks to venus yg udah mau jadi EO :D. Cerita lain tentang ini bisa diliat di sini dan sini .