lanjut….

Selasa, 09 Oct 07
kelar dari tempat yu djoem…udah jam 13.30..lanjut ke arah wonosari naik terus ke gunung kidul..teruuuussssssss mblusuk2 ke arah baturetno wonogiri..kampungnya si marni..
jalanannya menanjak..sepi…bagus viewnya…

nyampe rumahnya marni dah jam 15.30 sore…ngobrol bentar..cabut lagi..
liat peta..kita akhirnya milih turun kebawah lewat pacitan daripada naik ke atas lewat wonogiri yg biasa kita lewatin..
ternyata ini pilihan yang salah sodara-sodara…:D
sepanjang jalan naik turun gunung dengan kondisi jalan yang sempit dan banyak tebing curam..mana gw lewat sana dah mo magrib pula..itu yang namanya pacitan ke trenggalek lewat panggul, dongko [ini daerah bener2 di atas gunung ;))] se-olah2 gak habis habis tanjakan..turunan…tebing curam..tikungan yang sempit dan tajam..buset dah..berasa lost in space gw secara jarang ketemu mobil lain…
kalo lewat sini pas siang..seru kali ya…viewnya pasti bagus…bisa keliatan laut di kejauhan, nah ini gw pas magrib sampe malem lewat gunung gitu…phewww!!! sampe sekarang gw masih berasa kenyang kalo denger pacitan..rasanya gak nyampe2…sekitar jam 10 malem baru nyampe trenggalek..mampir beli sate, lanjut lagi ke blitar…kepanjen..malang..teruuuuuuss dah alhamdulillah nyampe rumah jam 03.00 pagi aja šŸ˜€

Rabu, 10 Oct 07
makan dan tidur doank acaranya šŸ˜€ seneng udah sampe di rumah..ketemu bapak..ibu
menunya kepiting, udang, kepiting lagi..udang lagi šŸ˜€

Kamis, 11 Oct 07
bangun tidur..bengong…makan…nyuci baju…online šŸ˜€ smsan :D..bengong lagi…
sementara janoko bales dendam tidur šŸ˜€

Jumat, 12 Oct 07
ngobrol ama bapak/ibu..bengong lagi…bantuin nyokap masak…online :D…smsan šŸ˜€
bengong lagi šŸ˜¦ panassssss banget nih probolinggo…

Sabtu, 13 Oct 07
horeeeeeeeeeee…lebaran šŸ˜€
lebaran aja sepi…orang sini tuh modelnya cuma salam2an pas abis sholat doank šŸ˜¦
akhirnya ajakin bapak/ibu jalan ke Genteng – Banyuwangi..ke rumah eyang…ada budhe ama pakdhe yg masih tinggal di sana…lewat jember..kalisat..kalibaru..setail nyampe deh genteng šŸ˜€
smsan sama si mbok…tetep gak bisa ketemuan :((

to be continued lagi…”mo ngepel dulu :D”