Search

Me vs MyComplicatedMinds

the other side of me…

Month

December 2007

NEW YEAR…SO WHAT???

no resolution at all..
risoles will be better…
just go with the flow..

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!!
GOOD LUCK!!

SARAPAN PAKE SILET…..PERNAH???

apa rasanya coba…?
gw donk sering…
nyesek kalo gw bilang sih….
plus kopi pait kali ya biar gak berasa banget….

HAPPY WEEKEND EVERYONE….

[self healing switch on]
[feeling stupid.com]
[noyor jidat ndiri]

GALIH 7th BDAY…

Selamat Ulang Tahun ya nak…
semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia selalu…
semoga setiap langkah dan tarikan nafasmu…

membawa kebaikan bagi orang banyak…
tetap jadi anak mami yang bandel tapi pinter serta sholeh…amien…

we luv u…always…


A GIFT FOR MOM’S DAY…

thank u ya dek…
I’m so proud of you…
I wish I could be a great mom for u…
I luv u Galih….muach muach muach



WIKEN CIHUY!!!!!!….

ini mestinya gw posting minggu malem..tapi karna ngantuk banget..ya sutralaaah..
Wiken kemaren lumayan seru…:D

Sabtu siang, akhirnya jadinya jadi mampir juga ke rumah mbilung, setelah chatt pagi2 dan tau kalo ipul dkk mo pada nginep di bogor…jadilah gw ngeracun gita yg online juga pagi itu dan sukses bikin gita nekat berangkat…pengalengan-bandung-bogor…sendiri dan gak nyasar!!!! wuihhh HEBAT!! “applause buat mbita :D”

sekitar jam 12:30 gw nyampe di Pandan, dan sepiiiiiiii!! 😀 [pdhal sebelumnya gw dah sms gak jadi dateng…untung galih akhirnya mau di rayu :D]
ternyata mbilung masih di jakarta..what!!!!! jadi daritadi ngobrol itu masih di jakarta???!!! halah…ra nggeunah kie..ketika akhirnya mbilung nongol bareng ipul, cerito kalo dirinya telah di khianati kereta huahahahahaha

malemnya nginep di Bintaro…
pagi2 di bangunin telpon dari donce, bilang kalo ada tampang kita2 di kompas..huaaaaaaa!!! langsung loncat keluar kamar..nyari koran dan k
uciwa karena korannya telat dateng :((
gak lama sms2 dari bakar, mongki, dan telp dari
apey bikin gw ngikik2 seharian…

thanks ya dafit…setelah capek di complain anak2 dan momentnya emang pas… akhirnya kita jadi juga mejeng di Kompas Minggu… horeeeeeeeeeee!!!!

artikel lengkap bisa di baca di sini..

thx to yayi/inyong for the pics..

Blog at WordPress.com.

Up ↑