Search

Me vs MyComplicatedMinds

the other side of me…

Month

February 2008

SOMEWHERE OVER THE RAINBOW…

what a perfect moment….

pics courtesy from here

PEREMPUAN RESAH DAN HUJAN…

senja beranjak gelap habis hujan…
dia masih terpaku dalam diam…
menikmati aroma tanah dan aspal basah yang selalu disukainya…
cangkir kopi yang ke 2 dan sebatang rokok dalam genggaman cukup untuk saat ini…

kupu2 itu masih disana, di rumpun perdu yg bermandikan sisa hujan…
diam tak bergerak…seakan diletakkan disana untuk menemaninya…
suara suara dalam benaknya terus berteriak…
“berhentilah berpikir tentang itu!” hardik sebuah suara…
“andai saja aku bisa…” suara lain menimpali
“apa yg kau dapat? tidakkah itu semakin menyiksamu?”
“berhentilah!”
“tidak sekarang”
“bodoh!!!…dasar pemimpi!!!”
“terserah..setidaknya aku masih bisa bermimpi dan menikmati kebodohan ini”
“untuk saat ini..”

dihirupnya kopi yang sudah dingin…ada perasaan mual akibat asam lambung yang naik..
dia tak peduli…sebatang lagi saja…
suara suara dalam benaknya masih bergaung…
“kenapa tak kau abaikan saja pikiran itu!”
“aku sedang berusaha…”
“pikirkan2 hal-hal indah yg bisa menghadirkan rasa nyaman…”
“tentang pelangi sehabis hujan…”
“tentang seraut wajah yang menggemaskan…”
“tentang laut …tentang sunset…tentang sebait lagu yang menenangkan…”
“sudahlah…”
“berhentilah menggangguku…”
“aku sudah pernah melewati ini…”
“semuanya akan baik baik saja..walaupun tak lagi sama.”

gerimis kembali turun….malam semakin pekat…
dia selalu menyukai hujan…
perempuan itu menghela napas panjang….
rasanya lelah…benaknya penuh…
ada perasaan ingin muntah…
suara suara itu terus mengganggunya…
menyuruhnya bertahan..
menyuruhnya mengabaikan…melupakan…
mengejeknya…

dia merindukan sosoknya yang dulu…
ketika dia bisa mengendalikan suara suara yang ada di pikirannya…
ketika berbincang tentang hal hal yang remeh terasa mengasyikkan…
ketika cerita mengalir bermakna…merasa dekat…
ketika tawa terbahak apa adanya….
dia kembali ingin muntah…menyumpah…tak seharusnya dia membiarkan kopi itu meracuninya…

gulungan2 asap membentuk bulatan2 sempurna…
batang ke sekian…tatapannya nanar menembus malam…
sudahlah…
saat ini tak perlu banyak kata-kata…
satu pelukan hangat sudah cukup melegakan…

malam semakin pekat…
waktunya pulang…
dia membayangkan harumnya secangkir coklat panas ….
saatnya beranjak…
bibirnya tersenyum getir…
kupu kupu itu masih di sana…diam

APA KABAR DUNIA….

phiuh..lama juga gak posting di sini hihihihi
apa kabar dunia seleblogger…???
gw bener2 berasa alien neh..kayak tarzan masuk kota hihihih
asli g
ak ngikutin gegap gempitanya dunia blogger..tau2 dian sastro..maia ratu..wulan guritno udah pada ngeblog hhehehe…the next..kali aja titi kamal or tora sudiro 😀
but..who cares ??? gw cuma salah satu dari jutaan blogger yg menjadikan blog cuma buat melepas uneg-uneg…nulis2 gak jelas…:D thats me!
dari awal emang gw cuma seneng baca blognya orang doank kok 😀 trus sekali kali posting gak penting…
gak tau ya..lagi kumat aja malesnya dan lagi asyik ngubek2 multiply, walo jarang posting di mp juga….hehehe
males kok default.

tapi emang yg bikin gw stuck tuh ya warung nista 80an..
tiap hari kalo udah confrence..asli gak sempet ngapa2in saking serunya..:D tiap hari ada aja member baru yang gabung dan ketularan nista dan sakaw:D
ada aja yg di obrolin..ce
la2an..kuis serius sampe kuis garing…lengkap
seru aja ketemu orang2 gila yang asyik…berasa nemu habitat 😀
apalagi sekarang ada forumnya..melengkapi milis yg tetep seru dan bikin inbox cepet banget penuh 😀
gw juga lagi sibuk nyiapin HUT Milis Nista yang ke -2…rencananya bakalan di gelar di Grand Kemang Hotel, Sabtu tgl 15
Maret 2008 yad…info lebih lanjut bisa di liat di sini dan sini.
lumayan sibuk…miting sana miting sini…sok sibuk and capek tapi seneng 😀

January lalu juga, gw sama pakde sang founder milis 80an sempet nongol dan mejeng di program Jakarta Pagi Ini-nya OChannel..live 1 jam 😀
sekalian launching kaos milis yg baru..:D

trus apalagi yaa…
buku2 yg kemaren gw beli..masih sukses ngumpet di laci kantor…
baru 2-3 yg kebaca..mood buat baca masih rendah banget…
ngabisin 1 novel yg biasanya 2-3 hari..bisa sampe 2 minggu 😦

entahlah…ada yang salah kali ama otak gw 😀
sutralah…let it flow..as usual…
kalo bingung tinggal pegangan tho??? gitu aja kok repot !! 😀

segini dulu…selamat menikmati hari!

Blog at WordPress.com.

Up ↑