Sabtu siang..gw ama galih ceritanya lg jalan mo ke kawinannya Yoyo di hotel bumi wiyata depok, dengan kondisi jalanan depok yang macet gitu..gw merambat di belakang bis kota sambil mikir doh..lelet banget nih bis kapan gw nyampenya nih..tiba2 gw disalip truk putih [lupa truk apaan]..sampe ada satu posisi nih truk berusaha mendahului bis kota dari sisi kiri yg udah mepet..bis nya sebel balik mepet tuh truk..gw masih merambat di belakang truk reseh itu..sampai pada satu moment..ada jeda 2 detik gw noleh ke kiri..gw pikir truk itu jalan terus abis di pepet bis itu..ternyata dia brenti 😦 tiba2 BRAKK!!! mobil gw nyium pantat tuh truk..kap mobil gw langsung pesek kayak abis di tonjok ..hiks
gw, langsung turun dr mobil..secara pake kain ya bow..jd gak bisa cepet2..kenek truk itu turun juga, dan begitu dia liat pantat truknya kagak ape2 dia ngeloyor aja gitu..jadi pas gw turun ..itu truk udah jalan lagi…salah gw sih emang 😦

untungnya..[jawa banget ya gw :D] lokasinya gak jauh dari pintu masuk hotel yg gw tuju..gw jalanin mobil ternyata bisa..begitu parkir..langsung berasap secara radiatornya kena dan airnya abis 😦

di parkiran sempet ketemu Chris, dan ada 2 mbak2 yg sorry gw lupa siapa..sambil masih nyesek gw ke masuk..ketemu Yudi di depan..Pakde n Yayi..kelar cerita ke mereka..gw nyalamin sang penganten..
balik lagi ke depan..langsung telp moko..bla bla bla telp sana sini..hwaaaaaaa panjang deh..[males nulisnya :(]

Thanks to Yudi yang udah mau repot2 mondar mandir..dari liatin kerusakan..beliin teh botol.dan nungguin sampe keringetan..thanks banget ya Yud..:D
thanks to Wibi juga..sampe lepas jas segala..hehehehe [sorry to maya..jadi kelamaan nunggu wibi]
thanks to Pakde, Bakar, Elvi yang udah mau nemenin sambil foto2 πŸ˜€ [mau donk fotonya buat melengkapi postingan ini hehehehe]
thanks to Yayi dan adiknya yang udah mau direpotin sampe nganterin pulang…dan gara2 di telponin yayi buat buru2 ke hotel, sampe SIM-nya yg baru di urus salah!..Sorry ya Kris.. 😦

Akhirnya mobilnya di titipin di hotel dulu..baru tadi pagi sampe sore kesana lagi ama laki gw buat benerin radiatornya dan sekarang udah dibawa ke rumah..besok kali baru masukin ke bengkel..

phiuh..what a suck weekend…anyway..Happy Wedding to Yoyo..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah..amiinn πŸ˜€