Search

Me vs MyComplicatedMinds

the other side of me…

Month

June 2008

PLURKING YUUK….

<font style="font-family: trebuchet ms;
” size=”3″>plurk plurk plurk plurk….”kalkun mode on”
plurking here…
plurking there…
plurking everywhere…

hihihi lg asying nge-plurk neeh
maenan baru hasil promosi aden mongki dan mbok misji….
jadilah menyanyah terus di plurk…
kemaren misji cerita ttg plurk dan ternyata udah inpaitan dari aden..huhuu jadilah aku salah plurkers…
masih meraba raba dan meng-explor siiy…tapi cuek aja lah..
yuukk nge-plurk yuuuk….

Plurk itu kayak diary onlen gitu deh..bentuknya time line..
jadi lagi ngapain aja bisa di share dan di komen ama temen kita…
lucu juga…
mo tau lebih detil about PLURK?? baca di sini

<font style="color: rgb(255, 0, 0);
” size=”5″>LET’S PLURKING EVERYONE!!!!!
and I’m proud to be a plurkers 😀

NALURI…


Disclaimer:
Demi keselamatan jiwa gw, terpaksa nama tokoh di samarkan

Tetangga gw… sebut saja namanya PONIRAH..seorang wanita karir yang bodynya lumayan oke..sayang daerah dada kurang tumbuh dengan sempurna alias apa adanya..tapi hal ini tidak mengurangi niat mulianya untuk memberikan ASI eksklusif bagi babynya..
Ponirah ini memang berjiwa mulia..tak jarang dia menitikkan air mata kalo di tv ada berita tentang kelaparan apalagi soal anak2 kurang gizi yg sempat meramaikan media beberapa waktu yang lalu..direwangi nangis bombay segala…

Suatu pagi Ponirah dikejutkan dengan suara rintihan yang memilukan hati dan telinga..terdorong naluri..dia pun mencari sumber suara tersebut..
ternyata rintihan itu berasal dari seekor kucing kecil yg baru lahir..masih merem gitu…
gak tega melihat keadaan kucing itu, Ponirah yang berhati lembut pun langsung memberikan pertolongan pertama..kebayang kan masih bayi gitu kepisah dari mbok-nya…kasian banget..

Setelah di ambil..dibersihin terus di bungkus dengan handuk biar anget..tu kucing di kasih susu..di tetesin pake sendok tepatnya
ternyata baby kucing ini kesulitan meminum susu dari sendok..
terdorong naluri sebagai sorang ibu..Ponirah pun reflex merengkuh kucing itu ke dadanya dan mencoba mencoba menyusui kucing itu..
si baby kucing..secara dia masih bayi..begitu ada yg nempel di bibirnya langsung aja nalurinya sebagai baby menerkam..
ternyata oh ternyata..bukannya ngedot malah di gigit tuh! kontan saja ponirah menjauhkan baby kucing dari dadanya…hahahahaha
oalah ponirah ponirah…kucing kok di SUSONI!!!!

ini judulnya NALURI yang akhirnya NULARI rabies…hwahahahahahahaha
makanya kalo gw pas liat kelakuannya Ponirah rada2 gimanaa gitu..jadi maklum gw..

piss Pon..
happy wiken all

ANTI AYAM….

Temen gw…entah karena hebohnya wabah flu burung beberapa waktu yang lalu..entah karena kecilnya terlalu sering deket kandang ayam entah karena mitosnya di bulan adanya kelinci dan bukan ayam…[secara dia suka termehek mehek horny kalo liat bulan], rada antipati sama yang namanya ayam…[kalo /unggas burung yg laen dia doyan banget]
tiap kali kita makan baren
g..pas order dia selalu default dengan kata kata…

“[menyebutkan makanan yg di pesan], gak pake vetsin yaa…”sehat bener dah idupnya

kemaren pas makan bareng kak ali di rice n noodless..dia komplen gara2 bakmi capcay seafood yg dia pesen dipakein ayam..jadilah gw yg k enyang ngemilin ayamnya …

hari ini kita makan di soto santa…

masih di jalan temen gw nelpon temennya yg kantornya deket santa buat pesenin 10 ati 10 rempela..[ngeri keabisan soalnya ]
nyampe sana mesti ngantri dulu karna kalo pas jam maksi disana kayak lagi ada pembagian sembako hehehehe
setelah dapet meja..sambil nunggu pesenan tante ini ngemil ati…1..2..lancar jaya..laper soalnya
soto pun datang plus rempelo/ati pesenan kita tadi.
sambil keringetan makan soto ayam [ cuma di soto santa ini si tante lupa kalo dia musuhan sama ayam xixixixixi]..si tante dengan lancarnya ngemil ati dan rempelo…itungan terakhir si tante sukses ngabisin 1 porsi soto ayam campur [nasi 1/2] 5 ati dan 2 rempelo…gubraaaakkkkssssss!!!!

ngeri ya kalo ada orang yang anti ayam trus iseng balas dendam…hiiiiiiiiiiiiiiiii serem!!!!!

Blog at WordPress.com.

Up ↑