Temen gw…entah karena hebohnya wabah flu burung beberapa waktu yang lalu..entah karena kecilnya terlalu sering deket kandang ayam entah karena mitosnya di bulan adanya kelinci dan bukan ayam…[secara dia suka termehek mehek horny kalo liat bulan], rada antipati sama yang namanya ayam…[kalo /unggas burung yg laen dia doyan banget]
tiap kali kita makan baren
g..pas order dia selalu default dengan kata kata…

“[menyebutkan makanan yg di pesan], gak pake vetsin yaa…”sehat bener dah idupnya

kemaren pas makan bareng kak ali di rice n noodless..dia komplen gara2 bakmi capcay seafood yg dia pesen dipakein ayam..jadilah gw yg k enyang ngemilin ayamnya …

hari ini kita makan di soto santa…

masih di jalan temen gw nelpon temennya yg kantornya deket santa buat pesenin 10 ati 10 rempela..[ngeri keabisan soalnya ]
nyampe sana mesti ngantri dulu karna kalo pas jam maksi disana kayak lagi ada pembagian sembako hehehehe
setelah dapet meja..sambil nunggu pesenan tante ini ngemil ati…1..2..lancar jaya..laper soalnya
soto pun datang plus rempelo/ati pesenan kita tadi.
sambil keringetan makan soto ayam [ cuma di soto santa ini si tante lupa kalo dia musuhan sama ayam xixixixixi]..si tante dengan lancarnya ngemil ati dan rempelo…itungan terakhir si tante sukses ngabisin 1 porsi soto ayam campur [nasi 1/2] 5 ati dan 2 rempelo…gubraaaakkkkssssss!!!!

ngeri ya kalo ada orang yang anti ayam trus iseng balas dendam…hiiiiiiiiiiiiiiiii serem!!!!!