Disclaimer:
Demi keselamatan jiwa gw, terpaksa nama tokoh di samarkan

Tetangga gw… sebut saja namanya PONIRAH..seorang wanita karir yang bodynya lumayan oke..sayang daerah dada kurang tumbuh dengan sempurna alias apa adanya..tapi hal ini tidak mengurangi niat mulianya untuk memberikan ASI eksklusif bagi babynya..
Ponirah ini memang berjiwa mulia..tak jarang dia menitikkan air mata kalo di tv ada berita tentang kelaparan apalagi soal anak2 kurang gizi yg sempat meramaikan media beberapa waktu yang lalu..direwangi nangis bombay segala…

Suatu pagi Ponirah dikejutkan dengan suara rintihan yang memilukan hati dan telinga..terdorong naluri..dia pun mencari sumber suara tersebut..
ternyata rintihan itu berasal dari seekor kucing kecil yg baru lahir..masih merem gitu…
gak tega melihat keadaan kucing itu, Ponirah yang berhati lembut pun langsung memberikan pertolongan pertama..kebayang kan masih bayi gitu kepisah dari mbok-nya…kasian banget..

Setelah di ambil..dibersihin terus di bungkus dengan handuk biar anget..tu kucing di kasih susu..di tetesin pake sendok tepatnya
ternyata baby kucing ini kesulitan meminum susu dari sendok..
terdorong naluri sebagai sorang ibu..Ponirah pun reflex merengkuh kucing itu ke dadanya dan mencoba mencoba menyusui kucing itu..
si baby kucing..secara dia masih bayi..begitu ada yg nempel di bibirnya langsung aja nalurinya sebagai baby menerkam..
ternyata oh ternyata..bukannya ngedot malah di gigit tuh! kontan saja ponirah menjauhkan baby kucing dari dadanya…hahahahaha
oalah ponirah ponirah…kucing kok di SUSONI!!!!

ini judulnya NALURI yang akhirnya NULARI rabies…hwahahahahahahaha
makanya kalo gw pas liat kelakuannya Ponirah rada2 gimanaa gitu..jadi maklum gw..

piss Pon..
happy wiken all