Search

Me vs MyComplicatedMinds

the other side of me…

Month

March 2009

[…………………………….]

seperti yang ku katakan sebelumnya…
jangan berlari…
melangkah saja bersamaku…
perlahan…

jangan berlari…
melangkah saja bersamaku…
agar bisa ku nikmati…
adamu…

ABIS NGEDATE….

Setelah kencan pertama gagal total…
sore ini gw siap untuk kencan lanjutan…
deg-degan juga sih…

Gw masuk ruangan sambil tersenyum manis..
ngobrol bentar..temen kencan gw langsung nyuruh gw ganti baju…
karena grogi..tekanan darah gw mencapai 140/90..
gw di suruh laydown di tempat yg udah di siapin…
gw pede aja walopun sebetulnya deg deg plass..
tak lama mata gw di tutupin kain …
gw mikir..kenapa ditutupin..gw kan pengen liat dia ngerjain gw…
tapi gw pasrah aja…udah tanggung.

Lalu gw disuntik…dalam keadaan mata tertutup gw gak bisa ngapa2in
ya udah diem aja..
gak lama kemudian mulai deh gw dikerjain…
klotak…krreekk…kreekk
gitu deh kira2 bunyinya…
terus ada suara mirip mesin gerinda…mati…nyala lagi
suara suara terus berlanjut sampe kira2 15 menitan…
blom kelar juga…
tak lama gw ngerasain ada benang2 halus seliweran di mulut gw…
berasa lama juga..10 menitan..
total kurang lebih gw dikerjain 30 menitan deh…
sebelum akhirnya penutup mata gw di buka…

hasilnya….
BIBIR GW TEBEL DAN GUSI GW DIOBRAS…DOH!!!!!



BELAJAR SABAR…

Setelah 2 kali gw batalin appointment ke dokter gigi di daerah benhil..hari ini dengan semangat 45 gw jalan kesana. Pertama batal krn dg talalnya gw langsung dateng tanpa perjanjian…blessingnya jadi ngerasain jalan kaki iseng sency-ratplaz [tutup pulak :p]-sency… 😀
kedua batal karena gw mesti ngantri di lagoon tower yang antriannya mirip ngantri ponari “sigh”
Macet parah akibat hujan yang merata tak menjadi halangan…ditambah gak perlu nyetir ndiri karena moko lg bosen di kantor dan mau nemenin gw 😀 Udah donk gw duduk manis di mobil sambil plurking, fesbuking, smsan 😀
dr ktr jam 5.15 [lewat toll dalam kota krn casablanca macet parah] jam 7 gw baru nyampe di toll dpn KC ..sama parahnya :p. Gw telp kliniknya kalo gw masih kena macet..di suruh telp lg jam 8.
7.45 gw masih nyangkut di pas keluar manggala..telp kliniknya lagi..di bilang dokternya dah mo pulang krn gak ada pasien yg dateng ..gw bilang gw udah deket ..di dpon TVRI..dikit lg nyampe..malah di suruh bikin appointment buat hari laen..hehehehe
mo ngotot..capek. Jadilah kita lewatin tu klinik sambil jalan ke arah toll lagi..phew
hehehe itung jalan2 sambil dengerin air supply n john legend 😀 nyalain rokok dulu aaahhh…

posting di toll TMII arah Pd Indah …a long long way to go…
lapeeeeeeerrrrrr 😦

Blog at WordPress.com.

Up ↑