Kamis (12/06/2014) malam lalu, gw diundang ke launching Igor’s Pastry,  yang terletak di Jalan Wijaya II No.122 , Jakarta, persis di sebelah Tee Box Cafe.

Begitu masuk ke dalam, gw langsung terpesona dengan ornamen interior yang didominasi kayu dan batu bata exposed..berasa lagi di pedesaan di eropa manaaaa gitu dan karena gw rada telat datengnya, jadi nggak sempet moto interiornya, ntar deh kalo pas kesana lagi gw update disini.

Didalem udah rame, beberapa temen-temen blogger dan juga undangan dari komunitas Ikatan Sekretaris Indonesia.Sebagai mantan sekretaris, seneng aja liat organisasi ini masih aktif 😀

Kita langsung disuguhi aneka cemilan cantik dan lucu-lucu yang ukurannya sak emplok’an aka one bite size 😀 langsung deh gw sibuk ngemplok sana sini hahahaha

ada sacher tart, mini cupcakes, mini beef pie, dan beberapa macam pastry yang siap dicocolin ((((DICOCOL)))) tuna spread / olesan roti rasa tuna..ini ENAK PAKE BANGET!!!!

PhotoGrid_1402928727261

PhotoGrid_1402928343359

selain itu juga ada cream soup, pasta, salad dan macem-macem makanan lagi yang enak…enak…dan enak 😀 Untuk minumannya, disediakan fruit water dan jus sereh aka lemongrass juice…ini FAVORITE AKOH!!!! seger seger gemanaa gituh rasanya.

20140611_201210

puas mencicipi aneka hidangan, kita diajak ngobrol2 asyik dengan Pak Igor, (sang empunya aka ownersnyaa, yaeyaalaaahh menurut ngana??!!
secara nama pastrynya aja IGOR’S ya boo’ :)) ) dipandu MC ganteng nan heitss Steny Agustaf 😀

sayang agak blur fotonya
sayang agak blur fotonya

 

Ini ceritanya Pak Igo kemaren, (somehow gw suka dengan gesture dan cara bicara Pak Igo, kliatan sincere banget gitu)
berdua dengan Bu Ratna-istrinya, (now you know where the IGOR’S came rite? hahaha) memulai bisnis ini sepulang mereka dari bekerja belasan tahun di belahan dunia sana.
Lulus tahun 1989 dari NHI/STP Bandung, mereka berdua langsung dapet tawaran kerja di Hotel Hilton London, lalu kemudian pindah kerja ke Switzerland, Pak Igo di Brasserie Lip (toko kueh yang beken banget dah ini) trus pindah ke Hyatt Hotel Montreux. Sedangkan Bu Ratna kerja di Movenpick Hotel Zurich.

dengerin cerita ini, gw baru ngeh kenapa ornamen dan interiornya berasa eropa, (swiss tepatnya) banget 😀 di otak gw langsung kebayang cuplikan2 adegan sounds of music berikut lagu2nya 😀

Igor’s Pastry ini awalnya buka di Surabaya, kemudian berkembang pesat lalu menyusul buka gerai ke 2 di Bali dan dengan adanya banyak permintaan pelanggan akhirnya dibuka juga gerai ke 3 di Jakarta ini.

Pasangan ini kompak banget dalam menjalankan bisnisnya. Pak Igo menangani urusan manajemen dan marketingnya,  sementara Bu Ratna mengurusi produksi.
Dengan pengalaman belasan tahun di indsutry ini, nggak heran kalo  Igor’s Pastry ini memang menyediakan produk pastry dan cake berkualitas internasional dan ENAK!

Kenapa Igor’s Pastry ini jadi bakery/pastry yang hits banget di Surabaya dan Bali ?? karena memang dibikin dengan bahan-bahan premium dan konsern dengan makanan sehat. Jadi cocok banget dengan kebutuhan masyarakat yang ingin mengkonsumsi makanan yang lezat  tapi tetap sehat 😀

Gerai di Jalan Wijaya ini juga cozy banget. Bisa dijadikan alternatif buat yang nyari tempat santai untuk menghabiskan waktu atau sambil mojok kerja hehehehe

Igor’s Pastry menyediakan produk-produk yang Sugar Free, Gluten Free, Egg Free, Kasein Free. Ada juga yang Low Carbo, bahkan Flour Free. Penasaran?? mesti datang ke gerainya dan cobain sendiri :D:D

PhotoGrid_1402928574412

Semua produk menggunakan butter, olive oil dan bahan-bahan organik bermutu tinggi. Jadi kelasnya emang di design sebagai Premium Class Pastry/Bakery.

PhotoGrid_1402928404432

 

PhotoGrid_1402928433674

Semua proses produksi di Igor’s Pastry sudah memiliki sertifikasi internasional lho…

Kualitas produk adalah hal yang betul-betul dijaga oleh Igor’s Pastry, mulai pemilihan bahan baku, proses pembuatan hingga delivery ke konsumen .

Produk-produk Igor’s Pastry memang terjamin kesegarnnya karena dibuat tanpa bahan pengawet. Lha terus kalo nggak habis dikemanain dong?? Ya disumbangin ke panti-panti asuhan yang jadi rekanan Igor’s Pastry, ada 167 panti asuhan di Surabaya yang bergiliran menerima produk-produk Igor’s Pastry yang tak terjual setiap harinya. Di Jakarta juga begitu sistemnya. Karyawannya malah nggak boleh bawa pulang hehehe karena tiap pagi mereka ada test food produk2 yang dijual hari itu..menarik yaa 😀

Jadi, kalo lu pengen ngunyah-ngunyah cantik aneka cake, pastry dan macem2 snack tanpa harus ngerasa berdosa sama timbangan, lu mesti mampir kesini deh..beneran !

PhotoGrid_1402932043186

Thank you undanganya Igor’s Pastry ! thank you juga buat oleh2  Sugar Free Banana Japanesse Cheese Cake ( nggak sempet ke foto keburu abis hahaha dan Cat Tongue Cheese yg enaak bangettt)

20140617_085852

tunggu kunjunganku berikutnya yaaaa… 😀