IMG-6574
foto nyamuk bandel pinjem mbah google *berima

Ketika sebagian orang atau mungkin kebanyakan orang sebel atau jijik sama yang namanya kecoak, gw paling kesel banget plus jengkel sama yang namanya NYAMUK!! ini binatang atau serangga or whatever it is bandellll banget! *kzl*

Kecoa mah gampang, tinggal digeprek pake gulungan koran atau injek pake sendal..kelar urusan yekan ?! Tapi yang namanya nyamuk tuh bandel banget!! paling sebel kalo udah digigit, trus nggak sempet dipites dan dianya kabur meninggalkan perasaan dikhianati yang bertahan lumayan lama sampe rasa gatal berangsur hilang…*menerawang*

Continue reading “[N]YAMUK BANDEL BIKIN KZL!!!”